Kamis, 29 Desember 2016

D Academy Asia 2 Grand Final , Weni calon terkuat Juara D'Academy Asia 2 dengan nilai tertinggi

Dan pada Jadwal D Academy Asia 2 selanjutanya aka nada 3 peserta yang tampil di Grand Final D Academy Asia 2 yang memang secara tidak langsung pesertanya berasal dari Indonesia yakni Weni DA3, Irsya DA, dan Rani DA3.
Ke tiga finalis ini akan maju untuk merebutkan gelar juara baru. Sebagai tuan rumah penyelenggara konser D Academy Asia 2 ini tentunya Indonesia patut berbangga Karena ketiga finalis tersebut adalah jagoan dari negara sendiri.Jadwal D academy Asiacopyright©Weni,Irsya dan Rani

Hal ini pun juga membuktikan jika Indonesia memang menjadi poros dangdut yang masih unggul dari negara lain di kompetisi ini yang memang di ikuti oleh 6 Negara. Dan terakhir ketioga kontestan ini mampu mengalahkan jagoan asal Timor Leste Maria Vitoria.
Melihat ketiga finalis ini tentu saja mereka memilki nkeunggulan masing masing. Mereka mampu melewati berbagai rintangan sejak babak 36 besar hingga lolos dalam  Top 3, dan siapakah dari ketiganya yang kuat sehingga meyusul jejak Danang.
Banyak netizen yang menganggap jika nantinya Weni lah yang yang akan menjadi juara pasalnya penampilan Weni ini nyaris saja tak pernah gagal, meski beberapa kali salah lirik namun aksi panggungnya dinilai sangat spektakuler.
Sementara itu banyak pula netters yang menganggap jika Irya lah yang akan menjadi juara, pasalnya Irsya ini mampu memimprovisasi dan juga selalu tampil menawan pada setiap penampilannya. Hanya salah pilih lagu saja  yang akan membuat cela pada penampilan Irsya.
Banyak pula netizen yang mendukung Rani untuk menang dalam kompetisi kali inj, ia selalu menampilkan yang terbaik dan menunjukkan penampilannya yang luar biasa di atas panggung meskipun ia memiliki penjiwaan yang kurang jika di bandingkan dengan 2 pesaingnya.

Hasil konser grandfinal Dangdut D Academy Asia 2 28 Desember 2016
Dalam Jadwal D Academy Asia 2 Grand Final ini akan berlangsung pada Rabu 28 Desember 2016 malam ini pukul 18.00 WIB, Siapakah yang akan keluar menjadi juaranya ? Jangan sampai ketinggalan dan saksikan Grand Final Dangdut D Academy Asia 2 yang di siarkan langsung di Indosiar !!
Mungkin tidak terasa ya?

Rabu malam tgl 28-29 Desember 2016 D'Academy dan perolehan nilainya adalah:
Weni  tertinggi dengan nilai           1121
Rani diposisi kedua dengan nilai   1100
Irsya di posisi ketiga dengan nilai 1092

Tidak ada komentar: