Jumat, 02 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup A Top 12 D’Academy Asia 2, Kamis 01/12/2016

By -
konser result grup a top 12 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup A Top 12 D’Academy Asia 2, Kamis 01 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Kamis (01/12) lalu merupakan konser result grup A top 12 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ihsan Indonesia, Elda Susanti Malaysia, Rani Indonesia dan Rojer Kajol Malaysia.
Tadi malam masing-masing peserta tampil 2 kali. Penampilan pertama yaitu masing-masing peserta menyanyi sendiri. Kemudian setelah semua peserta tampil sendiri, maka peserta akan tampil duet dengan peserta lainnya. Tadi malam Ihsan tampil duet dengan Elda Susanti dan Rani tempil duet dengan Rojer Kajol.
Penampilan duet pertama tadi malam adalah dari Ihsan dan Elda Susanti, dengan membawakan lagu Sudahlah. Mami suka karakter kalian saat ketika bersama, komentar Mami Masidayu. Ihsan sama Elda duetnya mantap dan keren, kata Teh Iis.

Penampilan duet yang kedua adalah dari Rani dan Rojer Kajol, dengan membawakan lagu Dawai Asmara. Romantis banget duet Rojer dan Rani, kata Soimah. Sedangkan menurut Memi, chemistry nya dapet.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup a top 12 daa2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Elda Susanti peserta asal Malaysia harus tersenggol di grup A top 12 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: