Kamis, 08 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup A Top 9 D’Academy Asia 2, 07/12/2016

konser result grup a top 9 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup A Top 9 D’Academy Asia 2, 07 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Rabu (07/12) lalu merupakan konser result grup A top 9 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ihsan Indonesia, Rojer Kajol Malaysia dan Rani Indonesia.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup A top 9 DAA2 tadi malam adalah Rani. Mami Masidayu belum merasa puas dengan penampilan Rani, ada beberapa bagian yang flat. Stage act dan improvisasi semuanya very very good, kata Kak Ros.
Peserta kedua yang tampil adalah Rojer Kajol. Kamu bisa bernyanyi lagu dangdut asyik dan Rojer melakukan versi Rojer, komentar kak Ros. Memi suka improvisasinya keren, kata Memi.

Peserta terakhir yang tampil adalah Ihsan. Menurut Teh Iis, Ihsan sedihnya kurang. Dari segi vokal Mami kagum, cuma masih merasa ketegasannya kurang sampai, kata Mami Masidayu.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup a top 9 daa2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Ihsan peserta asal Indonesia harus tersenggol di grup A top 9 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: