Sabtu, 03 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup B Top 12 D’Academy Asia 2, Jumat 02/12/2016

By -grup b top 12 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup B Top 12 D’Academy Asia 2, Jumat 02 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sudah memasuki babak 12 besar, tadi malam adalah giliran peserta grup B babak 12 besar yang tampil. Keempat peserta yang tampil yaitu Ical Indonesia, Asmidar Isme Malaysia, Duo Alvin Indonesia, dan Ammy Fara Thailand.
Peserta pertama yang tampil adalah Ical, dengan membawakan lagu Sebujur Bangkai. Penghayatan Ical masih bisa membuat Soimah menangis, padahal sudah dua kali lagu ini dibawakan. Menurut Igun, siluet motif yang ada di baju Ical kelihatan mewah banget.
Peserta kedua yang tampil adalah Ammy Fara. Kostum yang dikenakan Ammy malam ini sudah bagus, rambut Ammy harusnya dibuat modern dan clean, kata Igun. Goyangan Ammy bagus, saya suka suara kamu yang berat, cuman masalah pitching sedikit, komentar Dewi Perssik.

Peserta ketiga yang tampil adalah Duo Alfin, dengan membawakan lagu Timang-Timang. Harmonisasi Duo Alfin sangat bagus tapi cuman 90%, 10% nya karena ada beberapa bagian yang goyang, komentar Soimah. Memi suka dengan Duo Alfin karena keduanya punya suara yang berbeda namun harmonis.

Peserta terakhir yang tampil adalah Asmidar Isme. Malam ini Asmidar megang banget kostumnya, kata Igun. Beberapa koreksi juga diberikan Dewi Perssik untuk penampilan Asmidar tadi malam.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.
poin sementaragrup b top 12 DAA2
Hasil sementara Ical Indonesia berada di posisi pertama dengan 557 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup B Top 12 DAA2 ini. Jangan lupa saksikan konser result grup B Top 12 DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: