Kamis, 29 Desember 2016

Marcos Flores Hengkang Dari Persib Bandung


Ini karena Flores tidak mau menjadi pilihan kedua di Maung Bandung.

OLEH  MUHAMMAD RIDWANMarcos Flores - Persib BandungMarcos Flores memastikan dirinya tidak akan berseragam Persib Bandung pada kompetisi musim 2017. Hal tersebut diutarakan langsung oleh gelandang berpaspor Argentina itu.
Menurut Flores alasannya hengkang karena dirinhya ogah menjadi penghangat bangku cadangan tim. Terlebih, pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bakal mencoba Alex Willian Costa Silva.
SIMAK JUGA: Shohei Matsunaga & Wildansyah Gabung Persib Bandung
Meski begitu, Marcos menuturkan tak meninggalkan Tanah Air, dirinya mengaku bakal tetap bermain sepakbola di sini. Sayangnya, ia masih enggan menyebutkan nama klub yang dimaksudnya tersebut.
Sejauh ini Persib sudah mengontrak tiga pemain asing, yakni Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, dan Patrick dos Santos. Artinya, mereka tinggal mempunyai satu slot pemain asing non Asia yang bisa dikontrak buat musim depan.
SIMAK JUGA: Persijap Jepara Taklukkan Persib Bandung
"Saya bukan lagi pilihan utama Persib untuk musim depan, dan saya senang setelah pertandingan melawan Arema FC," kata Marcos dikutip dari Bobotoh.
"Ada klub yang sangat serius kepada saya, klub tersebut masih klub Indonesia, saya akan memberi tahu klub baru saya secepatnya," ia menambahkan.

Tidak ada komentar: