Kamis, 29 Desember 2016

Oswaldo Lessa Filho Pelatih Anyar Persiba Balikpapan

Oswaldo Lessa pelatih baru Persiba Balikpapan.
Goal / Abi Yazid,
Lessa mengakui dirinya telah bersepakat menjadi pelatih Persiba untuk kompetisi musim 2017.

OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN
Persiba Balikpapan akhirnya telah mendapatkan pelatih anyar untuk kompetisi resmi musim 2017. Adalah pelatih asal Brasil Oswaldo Lessa Filho yang telah mencapai kesepakatan itu dengan tim Beruang Madu.
"Benar (pelatih kepala Persiba untuk musim depan). Mulai Januari persiapan untuk musim depan," kata Lessa, kepada Goal Indonesia.
Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura ini pun tak ingin terlalu muluk terkait target pada musim depan. "Saya lihat tim dulu, tapi saya selalu kerja untuk menaikkan level pemain dan tim. Selanjutnya, membawa tim ke papan atas klasemen," jelasnya.
SIMAK JUGA: Mesin Gol Mitra Kukar Gabung Persiba?
Rencananya, para pemain Persiba memang akan mulai dikumpulkan pada 13 Januari 2017. Selanjutnya, Persiba juga akan menggelar seleksi pemain pada 17 Januari nanti.
SIMAK JUGA: Antonio Teles Tunggu Tawaran Kontrak Baru Dari Persiba Balikpapan
Sementara itu, Lessa berencana bakal pulang lebih dulu ke Brasil sebelum bergabung dengan Persiba. "Saya besok ke Brasil untuk ambil lisensi kepelatihan dulu. Kembali lagi 13 Januari," bebernya.
Seperti diketahui, sebelumnya Persiba dilatih Jaino Matos di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2017. Bersama Jaino, Persiba yang bermaterikan pemain tak mentereng menduduki posisi ke-13 klasemen akhir ISC A.

Tidak ada komentar: