Jumat, 06 Januari 2017

Ibnu mengaku sudah dihubungi bos Bali United untuk menempati posisi pelatih kepala.


OLEH   DONNY AFRONIIbnu Grahan masih ingin membahas bersama keluarganya mengenai tawaran dari sejumlah klub

Ibnu Grahan Didekati Bali United FC,Ibnu Grahan masih ingin membahas bersama keluarganya mengenai tawaran dari sejumlah klub

Kendati telah dilengserkan dari kursi pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan tak sepi tawaran. Setelah didekati Persegres Gresik United, Ibnu kini mendapat tawaran menangani Bali United FC.
Kemungkinan hengkangnya Indra Sjafri menangani tim nasional membuat Bali United mulai melakukan antisipasi. Sejumlah pelatih dikaitkan dengan klub tersebut, diantaranya eks arsitek Persiba Balikpapan Jaino Matos. Namun belakangan Ibnu mengaku sudah dihubungi CEO Bali United Yabes Tanuri.

“Ya memang benar Pak Yabes menelepon saya terkait menjadi pelatih kepala, tapi hingga kini antara saya dan pihak Bali United masih belum ada kesepakatan apa pun,” ujar Ibnu dikutip laman Surya.
Selain itu, Ibnu juga mengaku diminta agar tetap berada di staf kepelatihan Bhayangkara FC membantu Simon McMenemy. Hanya saja, Ibnu belum memberikan jawaban atas tawaran-tawaran itu.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Mardji [AKBP Sumardji, asisten manajer tim]. Memang benar beliau menawarkan pada saya untuk menjadi asisten pelatih BFC mendampingi Coach Simon,” ungkap Ibnu.
“Tawaran-tawaran kepada saya tentu akan saya diskusikan dengan keluarga dulu, saya belum tentukan pilihan. Dalam waktu dekat saya pasti memberikan jawaban.”

Tidak ada komentar: