Jumat, 06 Januari 2017

Sriwijaya FC Tegaskan Tak Lepas Fachruddin Aryanto

Sriwijaya FC menegaskan tidak akan melepas Fachruddin Aryanto ke klub lain
Sriwijaya FC menegaskan tidak akan melepas Fachruddin Aryanto ke klub lain
Klub yang memburu Fachruddin pernah menghubungi manajemen Sriwijaya FC mengenai peluang merekrut sang pemain.

OLEH   DONNY AFRONI
Manajemen Sriwijaya FC menegaskan bakal mempertahankan Fachruddin Aryanto sebagai salah satu penggawa Laskar Wong Kito musim 2017 setelah sang pemain mendapat tawaran dari sejumlah klub.
Performa memikat Fachruddin bersama timnas Indonesa di Piala AFF 2016 membuat sejumlah klub memburu tanda tangannya, seperti PSM Makassar dan Madura United FC. Namun manajemen Sriwijaya FC memastikan Fachruddin tidak meninggalkan Palembang.

“Bahkan salah satu manajer tim tersebut sudah menghubungi manajemen SFC untuk menanyakan peluang merekrut Fachruddin. Namun dengan tegas manajemen SFC menyatakan Fachruddin tidak dilepas dan tetap menjadi pemain SFC musim 2017,” demikian pernyataan manajemen di akun Facebook resmi klub.
“Manajer SFC Nasrun Umar sudah menghubungi pemain-pemain yang dipertahankan, termasuk Fachruddin, dan Fachruddin sendiri menyatakan siap kembali ke Palembang pertengahan bulan ini bersama pemain lainnya.”
Sementara terkait Ichsan Kurniawan, manajemen Sriwijaya FC masih menunggu perkembangan terakhir gelandang berusia 21 tahun ini pascaoperasi lutut. Saat ini, Ichsan masih menjalani terapi pemulihan.

“Meski sudah dinyatakan sembuh dan sudah bisa berjalan normal, bukan berarti Ichsan sudah bisa latihan seperti biasa. Untuk memperlancar proses pemulihannya, Ichsan masih harus menjalani terapi untuk penguatan lututnya,” begitu tulis manajemen.
“Manajemen SFC pun akan tetap menunggu sampai kondisinya sudah benar-benar 100 persen agar bisa kembali memperkuat lini tengah SFC.”

Tidak ada komentar: