Sabtu, 11 Februari 2017

10 Wanita Tercantik di Dunia 2014 Idaman Para Pria

DaftarMenarik.com, 10 Wanita Tercantik di Dunia - Menjadi wanita cantik berpenampilan menarik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tak hanya selebritis, bahkan wanita biasa pun pasti berusaha dengan berbagai cara untuk dapat mendapatkan wajah cantik sempurna. Banyak cara mereka tempuh, mulai dari cara tradisional (alami) sampai cara modern (operasi plastik). Sepertinya ungkapan “Beauty Is Pain” itu memang benar adanya karena tidak jarang wanita rela menahan sakit demi untuk mempercantik dirinya. Berikut ini akan kita bahas 10 wanita tercantik di dunia 2014 versi daftarmenarik.com :

  Daftar Wanita Tercantik di Dunia  

 1  Angelina Jolie
Angelina Jolie
Sampai saat ini Angelina Jolie masih menjadi wanita tercantik nomor satu di dunia. Memiliki bentuk bibir yang sempurna membuat banyak wanita merasa iri padanya, Belum lagi operasi payudara yang ia lakukan beberapa saat yang lalu membuat sosoknya semakin kontrofersial.

 2  Taylor Swift
Taylor Swift
Diurutan kedua diduduki oleh penyanyi country kenamaan Taylor Swift. Wanita yang satu ini selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki suara yang indah. Tak hanya itu, kulit mulus dan rambut pirang menjadi salah satu ciri khasnya.

 3  Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Artis yang terkenal lewat debutnya sebagai pemeran utama dalam serial “The Hunger Game”. Berbekal kemampuan akting yang memukau, artis cantik ini mampu meraih penghargaan sebagai salah satu pemenang piala oscar. Dengan bakat akting yang dimiliki membuat wanita cantik berbakat yang satu ini pantas untuk dikategorikan sebagai salah satu dari 10 wanita tercantik di dunia 2014.

 4  Aishwarya Rai
Aishwarya Rai
Wanita cantik dari india ini pernah dinobatkan sebagai Miss Word. Memiliki kulit eksotis membuatnya terlihat semakin menarik, tak hanya menjadi wanita tercantik di India namun Aishwarya Rai juga dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik di Dunia.

 5  Katty Pery
Katty PeryWanita asal Amerika ini dikenal sebagai bintang pop kelas dunia. Selain pandai menulis lagu katty pery juga memiliki mata yang indah.

 6  Candice Swanepoel
candice swanepoel
Profesi model membuat wanita yang satu ini tidak begitu dikenal dikalangan masyarakat, namun jangan salah model yang satu ini merupakan model dengan bayaran terbesar di seluruh dunia. Dengan profesi model yang ia jalani sampai saat ini, maka tidak heran jika dia termasuk dalam kategori 10 wanita tercantik di dunia 2014.

 7  Avril Lavigne
Avril Lavigne
Wanita berambut lurus ini dikenal dengan gaya panggung yang nyentrik. Make up gothic menjadi salah satu ciri khasnya. Namun setelah dia menikah, perlahan dia merubah tampilannya menjadi sedikit lebih feminim dan terihat semakin cantik

 8  Shakira
Shakira
Tak hanya memiliki bentuk tubuh sempurna, wanita yang satu ini juga memiliki suara yang indah. Selain itu wanita yang satu ini juga ahli dalam berdansa, mungkin itulah salah satu kunci dia memiliki tubuh yang sempurna. Maka tidak heran kalau dia juga dinobatkan sebagai salah satu 10 wanita tercantik d dunia 2014.

 9  Dacota Fanning
Dacota Fanning
Berperan dalam serial The Twight Saga membuat wanita ini menadi tenar, memiliki kulit mulus dan warna bibir yang merona memuat wanita ini semakin terlihat menawan

 10  Emma Stone
Emma Stone
Menempati posisi terakhir sebagai 10 wanita tercantik di dunia 2014, Emma Stone juga tak kalah cantik dengan nama-nama sebelumnya. perannya yang cukup memukau dalam The Ammazing Spiderman membuatnya semakin dikenal banyak orang.

Tidak ada komentar: