Selasa, 14 Februari 2017

LIVE SCORE : Hasil Semen Padang Vs PSCS Cilacap 5-0 FT , Update Hasil Piala Presiden 2017 Terbaru

semen-padang-gol-marcel-sacramento-2-640x413
Daboribo.com – Hasil Semen Padang Vs PSCS Cilacap Rabu 14/2/2017. Dari laga babak penyisihan group E Piala Presoden 2017 yang di langsungkan hari ini. Duel big match mempertemukan Semen Padang dengan PSCS Cilacap pada Selasa 14 Februari 2017 di Gelora Bangkalan , Madura. Dan untuk hasil pertandingan ini , Semen Padang pesta gol 5-0 ke gawang PSCS. Dalam pertandingan ini , Semen Padang berhasil memecah kebuntuan berkat gol Vendry Mofu ke gawang PSCS  di menit ke 45. Skor 1-0 menutup babak pertama.
Memasuki babak kedua , dominasi Kabau Sirah di tandai dengan gol Riko di menit ke 47 , sebelum kemudian di perlebar kembali oleh Marcel di menit ke 58.
Meski sudah unggul jauh , namun Semen Padang kembali membuat gawang PSCS merana lewat gol Vendry Mofu menit ke 71 , sebelumnya akhirnya pesta gol Kabau Sirah di tutup aksi menawan Rudi menit ke 78. Dan skor 5-0 ini bertahan hingga laga usai.
Preview Semen Padang Vs Cilacap : Kedua kubu memiliki modal bagus jelang pertandingan ini di gelar. Di mana Semen Padang di laga pembuka mampu membuat kejutan dengan mengalahkan perlawanan alot tuan rumah Madura United dengan skor tipis 1-0. Sedangkan PSCS Cilacap juga mencatatkan hasil yang sama di laga perdana , setelah di luar dugaan mampu mengalahkan Perseru Serui juga dengan skor 1-0.
Hasil tersebut jelas membuat kedua berpeluang besar menyegel tiket ke babak 8 besar secepatnya tanpa perlu menunggu laga terakhir. Posisi ini membuat laga ini nampaknya akan berjalan cukup ketat dan alot mengingat keduanya satu langkah lagi lolos ke babak berikutnya.
Dengan melihat materi pemain yang di miliki , Semen Padang memang masih lebih di favoritkan di laga ini. Namun kemenangan atas Perseru membuktikan PSCS Cilacap bisa tampil mengejutkan. Untuk itu jangan terlewatkan duel ini , ketika mempertemukan Semen Padang dengan PSCS Cilacap pada Selasa 14 Februari 2017 di Gelora Bangkalan , Madura. Dan untuk hasil pertandingan ini nanti akan di update di sini mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar.
 Semen Padang vs PSCS Cilacap
Semen Padang: Muhammad Ridwan; Cassio De Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Novrianto; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendry Mofu; Adi Nugroho, Marcel Silva Sacramennto, Syamsul Bahri.
PSCS Cilacap: Ega Rizky; Ilham Zusril, Muhammad Erwin, Han Ji-ho, Syaiful Lewenussa; Arbeta Rocyawan, Redouane Zerzouri, Khomad Suharto, Jimmy Suparno; Arief Yulianto, Ugik Sugiyanto.

Tidak ada komentar: