Selasa, 14 Februari 2017

Ulfi Yang Tersenggol Grup 1, Popo tersenggol Grup 2






Hasil D'Academy 4 Wild Card Grup 1 DA4 Tadi Malam (13/2/2017) : Ini Peserta Yang Tersenggol
Hargatop.com – Hasil D’Academy 4 Wild Card Grup 1 DA4 Tadi Malam (13/2/2017) : Ini Peserta Yang Tersenggol. Grup 1 Wild Card tampil di Konser Nominasi Dangdut Academy 4 semalam. Dan yang tersenggol adalah Ulfi. Peserta dari Probolinggo ini mendapat kiriman sms terendah sehingga harus pulang.
Grup 1 babak Wild Card DA4 diikuti oleh enam orang peserta. Mereka terpilih dari hasil seleksi ketat peserta yang sudah tersenggol sebelumnya di top 28 dan top 21 besar. Keenam kontestan yang beruntung tersebut adalah Ulfi asal Probolinggo, Poppy Musi Rawas, Hafiz Batu Bara, Abdi Mamuju Tengah, Putri Balikpapan, dan Intan Batubara.
Setelah memberikan penampilan terbaik mereka, hasil D’Academy Wildcard tadi malam menunjukkan Ulfi memperoleh dukungan sms terkecil dibandingkan lima peserta lainnya. Dari berita yang dilansir dari Indosiar, Ulfi hanya mendapat 14,71 persen, terendah dari peserta grup 1 lainnya.
Sebelum tersenggol awalnya Ulfi masuk zona tidak aman terlebih dahulu bersama dengan Intan dan Poppy. Ulfi hanya mendapat 2 Lampu Hijau dan 3 Lampu Merah. Sedangkan Intan mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu merah, Poppy mendapatkan 4 Lampu Hijau dan 1 merah.Hasil D'Academy 4 Wild Card Grup 2 DA4 Tadi Malam (14/2/2017) : Ini Peserta Yang Tersenggol

 Popo Palembang tersenggol setelah masuk zona tidak aman dan mendapatkan 2 lampu merah


Tidak ada komentar: