Jajaran petinggi Tim Bajul Ijo satu suara soal sponsor. Mereka menyebut bahwa hal-hal yang berkaitan dengan sponsorship ditangani oleh tim marketing yang mereka bentuk.
Baca Juga
Petinggi kedua calon sponsor itu kabarnya sempat hadir saat Persebaya menggelar uji coba lawan Persbul Buol beberapa waktu lalu.
Setelah kabar itu tercium media, manajemen seakan menutup rapat-rapat soal siapa saja perusahaan yang sedang dijajaki untuk menjadi sponsor mereka.
“Soal siapa saja sponsornya mungkin tidak bisa dipublikasi sekarang,” kata Roky Maghbal, salah satu perwakilan manajemen Persebaya pada Jumat (24/2/2017).
Manajemen PT Persebaya Indonesia memang dikenal irit soal publikasi. Jangankan urusan sponsorship, terkait rekrutmen dan pencoretan pemain saja butuh waktu sekitar sebulan untuk mengumumkannya secara resmi.
Ada kesan kalau manajemen tak ingin ada hal-hal kontroversial di masa awal mereka mulai bekerja membangun tim yang sempat mati suri karena konflik di PSSI tersebut.
“Ada yang bisa dipublikasi, ada hal-hal yang tidak bisa dipublikasi. Itu sudah menjadi kebijakan manajemen Persebaya Surabaya saat ini. Kami harap maklum, karena kami baru tahap membangun. Apalagi kami harus memulai dari nol setelah klub ini vakum tiga tahun,” terang Roky Maghbal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar