Jumat, 24 Maret 2017

Nuril yang Tersenggol Grup 2 Top 15 D’Academy 4

Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017
Radarjawa.com – Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017: Peserta yang Tersenggol Grup 2 Top 15 D’Academy 4. Ajang kompetisi bagi para peserta lomba dangdut D’Academy yang digelar di stasiun televisi Indosiar sampai saat ini masih sangat meriah. Saat ini, D’Academy telah memasuki season ke empat yang sudah mulai digelar Senin malam 23 Januari 2017 yang sudah diikuti beberapa peserta yang telah disaring sangat ketat oleh dewan juri.
Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017 telah menampilkan para peserta yang tampil secara maksimal dan memukau para penonton.  Acara Da4 tadi malam menampilkan peserta dari Grup 2 Top 15 yang diikuti oleh tiga peserta dan mereka sudah menampilkan penampilan terbaik mereka supaya bisa bertahan di ketatnya persaingan antara para peserta DA4.
Arlan yang tampil pertama dengan lagu Aje Gilenya yang kurang bisa memikat dewan juri dan banyak menuai masukan atas kekurangannya disamping masalah lirik yang sangapeserta pertama ini banyak menui kritik terkait rasa pedenya saat diatas panggung, apalagi dengan Gaya model rambutnya yang baru yang sebt fatal enarnya banyak menui pujian apalagi dari Ivan, namun sayang rasa kepedeannya kurang dan berpengaruh juga terhadap penampilannya.
Nuril Jember yang tampil kedua setelah Arlan membawakan lagu berjudul Dawai Asmara. Meski memiliki sedikit salah terkait lirik, namun karna penampilannya yang sangat romantis dan bisa mengghayati lagu sambil berakting dipanggung dengan suara vokal yang sempurna dia mampu bisa memukau dengan ke empat para dewan juri. Alhasil mereka alhasil masih memberikan lampu hijau, kecuali Bunda Inul. Lampu merah yang diberikan Inul Daratista karena kesalahan lirik dalam menyanyi penampilan Nuril kurang lepas.
Putri dari Balikpapan menjadi peserta penutup membawakan lagu yang berjudul Mata Hatiku dan penampilannya juga lebih memukau dari pada peserta laiinya. Standing apllose dari kelima dewan juri atas penampilan terbaik dari putri tersebut yang menjadikan dia bisa lolos dari ketatnya persaingan.
Sedang Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017 perolehan poling sms tertinggi diraih oleh Arlan dari Rantau Prapat dengan perolehan sms sebesar 36.96 %, Putri dari Balikpapan – 33 %, Nuril dari Jember 30.04 %. Sedang dua peserta yang mendapatkan poling sms terendah akan mendapatkan penilaian dari 5 dewan juri melalui lampu hijau dan merah.
Hasil DA4 4 Tadi Malam Kamis 23 Maret 2017atas penilaian dewan Juri:
  1. Arlan  dari Rantau Prapat mendapat 5 Lampu Merah.
  2. Nuril dari Jember mendapatkan 1 lampu merah dan 4 lampu hijau.
  3.  Purti Mendapatkan 5 Lampu Hijau.
Dari hasil sms memutuskan Nuril dari Jember yang harus tersenggol pada babak semi final 15 besar Konser Result malam tadi.
Lalu siapakah peserta yang masih bertahan pada babak selanjutnya? Untuk melihat perjuangan mereka, maka jangan lupa untuk menyaksikan DA4 D’Academy 4 yang akan setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.
Bagi anda yang sampai sekarang ini mempunyai peserta yang diunggulkan, dapat kembali mendukung mereka dengan cara mengirimkan SMS yang banyak, caranya adalah: Ketik DA (Spasi) Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288, SMS dari anda sangat berguna bagi para peserta.

Tidak ada komentar: