Sabtu, 25 Maret 2017

Rachmat Affandi Tersanjung Dengan Fasilitas Mewah Persebaya

23-03-2017 22:4
Rachmat Affandi Tersanjung Dengan Fasilitas Mewah Persebaya
Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, Rachmat Afandi mengapresiasi fasilitas mewah dari Persebaya Surabaya. Menurut Rachmat, sepanjang karirnya bermain sepakbola, hanya Persebaya yang mampu memberikan fasilitas bintang lima kepada timnya.

Rachmat sendiri sudah dikenal memperkuat sejumlah tim besar di Indonesia. Striker berusia 32 tahun ini tercatat sudah pernah bermain untuk tim seperti Persija Jakarta, Pelita Krakatau Steel, Persibom Bolaang Mongondow, Persikabo Bogor, PSMS Medan, Arema hingga Persib Bandung.

"Fasilitas ini luar biasa untuk tim Liga 2. Apalagi sampai menempatkan pemain di apartemen," ujar Rachmat.

Ditambahkan Rachmat, biasanya hanya pemain asing yang diberi fasilitas apartemen. Karenanya terobosan yang diambil Persebaya ini dirasa Rachmat pertama di Indonesia.

"Biasanya pemain tinggal di mess. Tapi sekarang di apartemen. Saya kira di Indonesia baru Persebaya yang seperti ini," imbuhnya.

Apresiasi terhadap fasilitas mewah dari Persebaya juga dirasakan oleh asisten pelatih Persebaya Noor Arief Budiman. Pria asal Sleman yang datang bersama dengan pelatih Iwan Setiawan ini sudah mendapat fasilitas kelas wahid sejak pertama kali datang ke Surabaya.

"Awalnya ditempatkan di hotel bintang 4. Sekarang semua pemain dan official tinggal di apartemen. Kalau dibandingkan dengan klub lain, saya rasa fasilitas dari Persebaya termasuk eksekutif atau VIP," beber staf pelatih bidang statistik itu. (bsc/asa) 

Tidak ada komentar: