Jumat, 31 Maret 2017

Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Terakhir Persib di Bursa Transfer

Kamis 30 Mar 2017, 19:54 WIB Randy Prasatya - detikSport
Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Terakhir Persib di Bursa TransferBandung - Persib Bandung menuntaskan aktivitasnya di bursa transfer jelang Liga 1 bergulir. Adalah Raphael Maitimo yang jadi rekrutan terakhir 'Maung Bandung'.

Maitimo jadi rekrutan kedua Persib, Kamis (30/3/2017) ini setelah memperkenalkan eks striker Timnas Inggris Carlton Cole. Pemain naturalisasi asal Belanda itu akan diperkenalkan pada 2 April mendatang.

Sebelumnya, berita ketertarikan Persib dengan Maitimo sudah berhembus deras sejak seminggu terakhir. Namun, klub asal Kota Kembang tak terlihat sinyal keseriusannya.

Pada prosesnya manajer Persib, Umuh Muchtar, akhirnya memastikan status Maitimo resmi milik tim asal Kota Kembang itu."Sebenarnya saya maunya mengumumkannya nanti aja. Saya tuh takut nanti malah mengecewakan pendukung," kata Umuh saat dimintai konfirmasinya oleh detikSport.

"Tapi, karena sudah pada tahu, ya saya bilang sudah. Dia (Maitimo) sudah deal dengan Persib. Semoga hasilnya bagus ya," sambungnya.Bergabungnya Maitimo sekaligus mengakhiri perjalanan Persib dalam pencarian pemain. Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan Michael Essien dan Cole.
(mrp/mrp)

Tidak ada komentar: