Selasa, 21 Maret 2017

Striker Anyar Barito Putera Ambisi Jadi Topskor

Thiago Cunha berambisi menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2017
Thiago Cunha berambisi menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2017Almonfoto / Goal Thailand
Thiago yakin Barito Putera akan meraih kesuksesan pada musim ini, karena berisikan pemain dan pelatih berkualitas.

OLEH   DONNY AFRONI
Rekrutan anyar Barito Putera Thiago Dos Santos Cunha bertekad menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1, dan berharap bantuan rekan-rekannya untuk merealisasikan ambisi tersebut.
Thiago merupakan rekrutan terakhir Barito Putera setelah sebelumnya mengontrak bek Aaron Michael Evans dan gelandang Matias Cordoba. Thiago optimistis Laskar Antasari akan berbicara banyak di kompetisi kasta tertinggi.
SIMAK JUGA: Jacksen Berharap Thiago Bisa Cepat Adaptasi
“Saya berhasrat mengangkat prestasi tim Barito Putera di kompetisi Liga 1. Skuat ini memiliki pemain serta tim pelatih yang bagus dan berkualitas,” ujar Thiago dilansir akun Instagram resmi klub.
“Saya berharap mereka bisa membantu saya untuk menjadi topskor di kompetisi nanti. Mohon doa dan dukungannya dari fans dan suporter Barito Putera.”
SIMAK JUGA: Barito Putera Resmi Kontrak Eks Striker Palmeiras
Sementara itu, manajemen Barito Putera merasa lega setelah mendapat kepastian kick-off Liga 1 2017 pada 15 April. Menurut asisten manajer Syarifuddin Ardasa, kepastian itu membuat mereka bisa menjalankan program dengan baik.
“Kami bersyukur tentunya, karena sebenarnya kepastian kick-off ini juga yang kami tunggu-tunggu,” kata Syarifuddin dinukil laman Banjarmasin Post.

Tidak ada komentar: