Rabu, 12 April 2017

Carlton Cole Berpeluang Debut Kontra Arema FC


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG    Djanur merasa senang Arema percaya diri menghadapi Persib, sehingga laga akan berlangsung menarik.
Striker anyar Persib Bandung Carlton Cole berpeluang besar menjalani debutnya di Indonesia saat Pangeran Biru menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4), pada laga pembuka Liga 1 2017.
Cole memiliki peluang besar, mengingat Sergio van Dijk dipastikan absen pada pertandingan nanti. Hal ini disebabkan Persib tidak mempunyai pemain lain yang bertipe striker murni di lini depan.
SIMAK JUGA: Persib Hentikan Perburuan Pemain Muda
Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengindisikasikan bakal menurunkan Cole sebagai starter. Sedangkan Michael Essien masih dilihat perkembangan kebugarannya, serta kebutuhan tim, karena banyaknya pilihan di lini tengah.
“Essien dan Cole sudah bisa mengikuti program latihan secara utuh, dan sudah ada progresnya dari hari ke hari. Starter? Salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter,” kata Djanur, sapaan akrab Djajang.
SIMAK JUGA: Djanur Sebut Lima Laga Awal Persib Berat
Djanur juga merasa senang dengan semangat yang diperlihatkan Arema. Menurutnya, semangat itu akan membuat pertandingan berjalan lebih menarik, sebab kedua tim bakal memperagakan permainan agresif.
“Pertandingan melawan Arema memang merupakan pertandingan yang cukup berat, semua pertandingan juga sebenarnya berat. Kalau memang Arema incar tiga poin, ya itu bagus, jadi saya prediksi pertandingan nanti akan terbuka, karena kami sama-sama mengincar tiga poin,” tutur Djanur.
“Melihat Arema saat ini, permainan mereka sangat stabil, dan prestasinya juga cukup bagus dari mulai Piala Presiden sampai sekarang. Saya lihat mereka cukup percaya diri.”
SIMAK JUGA: Febri Berharap Cepat Padu Dengan Pemain Baru Persib
Sementara itu, gelandang Hariono menilai kinerja penggawa Persib masih kurang dalam hal kerja sama antarpemain, terutama di lini tengah yang kini dihuni sepuluh pemain.
“Musim ini kami banyak pemain baru, jadi organisasi dan kekompakan harus lebih terjalin lagi. Soal siapa yang mengisi lini tengah, itu tergantung pelatih, pemilihan pemainnya ada di tangan pelatih. Saya hanya selalu berusaha beradaptasi dengan siapapun yang bermain dengan saya di tengah,” tutupnya. (gk-68)

Tidak ada komentar: