Minggu, 16 April 2017

HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED, Skor Akhir 2-0 Liga 1 Indonesia Hari Ini

hasil madura vs bali
Jurnalpriangan.com – HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED. HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED. Hasil Liga 1 hari ini antara Madura United vs Bali United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madura United. Dua gol kemenangan Madura dicetak oleh Bayu Gatra di menit ke 32 dan Sang Marquee Player Peter Odemwingie menit ke 74.
HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED. Tuan rumah Madura United memasnag target wajib menang di laga perdana mereka sore ini. Pasalnya kemenangan akan jadi modal bagus bagi armada Gomes de Olivera untuk jalani partai selanjutnya. Sekaligus akan meningkatkan kepercayaan diri penggawa laskar Sapeh Kerrab.
Di sisi lain, Bali United tentu juga tak mau pulang dengan tangan hampa. Meski terbilang cukup sulit mengalahkan Madura United yang bermain di markas sendiri. Namun skuad Semeton Dewata akan berusaha semaksimal mungkin agar mampi imbangi permainan tuan rumah Madura.Dalam laga ini Bali Utd dibekali serangkain hasil positif . Setelah merengkuh gelar Trofeo Bali Island 2017. Armada Hans Peter Schaller kembali meraih sukses besar saat pecundangi Persib Bandung 1-2 dalam sebuah laga uji coba beberapa waktu lalu.
Berkaca dari rekor head to ehad kedua kubu. Pada pertemuan kedua tim di ajang TSC 2016 lalu. Baik MU maupun BU selalu gagal meraih kemenangan. Dua klali bertemu, dua kali pula mereka harus bermain imbang
Untuk itu, laga ini bisa jadi ajang pembuktian siapa yang lebih tangguh dinatara keduanya. Madura Utd yang lebih diuntungkan sebagai tuan rumah. Jelas tak mau menyia-nyiakan momen ini untuk meraup poin maksimal.

Tidak ada komentar: