Jumat, 28 April 2017

Hasil Semen Padang vs Persipura Liga 1 28 April 2017, Skor Akhir 1-0

Hargatop.com – Live Score hasil Semen Padang vs Persipura Jayapura. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-3, 28/04/2017. Semen Padang vs Persipura Jayapura live di Tv One langsung dari stadion H. Agus Salim, Padang, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Semen Padang vs Persipura Jayapura dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Semen Padang vs Persipura Jayapura, Pekan Ke-3 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Semen Padang vs Persipura Jayapura, Jumat 28 April 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan Semen Padang vs PersipuraUPDATE Hasil pertandingan Semen Padang vs Persipura :
Tampil apik di babak awal pertandingan, gawang tuan rumah hampir saja kebobolan dimenit ke-17 oleh Marinus Wanewar. Beruntung tendangan striker muda andalan Persipura ini hanya membentur tiang gawang.
Semen Padang yang diperkuat marquee player Didier Zokora mendapat tekanan terus dari Mutiara Hitam. Peluang kembali tercipta untuk Persipura dimenit ke-40. Namun bola dari Osvaldo bisa ditepis oleh Cassio Francisco. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.
Mengawali paruh kedua, Nilmaizar  menambah daya serang dengan memasukkan Riko Simanjuntak dan Rudi. Strategi ini berhasil karena Riko berhasil membobol gawang yang dijaga Yoo Jae-Hoon dimenit ke-62.
Umpan terobosan Vendry Mofu membuat Riko Simanjuntak menambah deretan top skor yang mencetak satu gol di papan klasemen top skorer Liga 1. Semen Padang langsung unggul 1-0 atas Persipura.
Skor 1-0 ini tetap bertahan hingga pertandingan usai. Dan Semen Padang sementara memuncaki klasemen Liga 1 2017 dengan 7 poin. Sedangkan Persipura sementara masih berada di peringkat 6 dengan 4 poin.

Kabar Semen Padang vs Persipura Jayapura sebelum bertanding. 

Semen Padang merekrut marquee player Didier Zokora. Pemain yang pernah berkaos Jersey klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tersebut memang bakal menjadi andalan skuad Kabau Sirah selama mengarugi Liga 1 2017.
Namun Nilmaizar mengatakan belum tentu akan menurunkan Zokora. Nil beralasan walaupun sudah ikut berlatih namun kondisi fisik pemain timnas Pantai Gading itu belum sempurna 100 persen. “Memang diragukan tampil (Didier), fisiknya mungkin baru 60-70 persen. Tetapi lihat keputusannya besok (hari ini),” ujar Nil.

“Ini pertandingan kandang kedua kita, kita sudah siap menghadapi Persipura. Saya berharap anak-anak tampil maksimal dan kita bisa meraih poin sempurna pertama di Padang,” harap Nil.
Sementara pelatih Persipura Jayapura yang baru, Liestiadi mengakui harus melawan tim kuat. Menurutnya selain jago main kandang, Semen Padang memiliki susunan pemain yang kompit. Namun demikian, Liestiadi mengatakan sudah mendapatkan apa yang diperlukan pasukan Mutiara Hitam untuk mengalahkan Semen Padang.
“Semen Padang FC adalah tim yang komplet. Tetapi kami sudah pelajari poin-poin kunci Semen Padang,” kata Liestiadi, ketika konferensi pers jelang pertandingan.
Dirinyapun yakin Persipura akan meraih poin di stadion H. Agus Salim, Padang. “kami optimistis dapat poin di Padang,” kata Liestiadi.
Semen Padang XI: M Ridwan, Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Novan Setya, Kevin Ivander, Zokora, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento, Syamsul Bahri. Pelatih : Nilmaizar.
Persipura Jayapura XI: Yoo Jae Hoon; Osvaldo Ardiels Haay, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Prisca Womsiwor, Ricardinho, Marinus Manewar, Boaz Solossa. Pelatih : Liestiadi.

Tidak ada komentar: