Kamis, 04 Mei 2017

Digadang-Gadang Jadi Bagian Penting Trio Latin Arema FC, Ini Kondisi Terakhr Pino

Digadang-Gadang Jadi Bagian Penting Trio Latin Arema FC, Ini Kondisi Terakhr Pino
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Juan Pablo Pino dalam debutnya bersama Arema FC, Minggu 23 April 2017
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan kembali bertanding sebagai tuan rumah menjamu tim Barito Putera pekan ini. Di laga pekan keempat ini Arema berharap sudah bisa menurunkan trio Amerika Latin, Gonzales, Vizcarra dan Juan Pablo Pino.
Khusus untuk Pino, {elatih Arema FC, Aji Santoso menilai pemain asal Kolombia tersebut terus menunjukkan perkembangan yang bagus. Padahal kondisinya belum benar-benar maksimal usai mengalami sedikit masalah kebugaran beberapa waktu lalu.
"Pino terus menunjukkan perkembangan yang bagus. Meskipun dia belum 100 persen, tetapi pada saat latihan sudah terlihat berani melakukan sprint dan juga menunjukkan kualitas permainannya," jelasnya.
Kendati demikian, pelatih asal Kepanjen tersebut masih akan menunggu hingga hari terakhir untuk memutuskan memainkan ketiganya secara bersamaan atau tidak. Namun, ia berharap ketiganya bisa diturunkan secara bersamaan untuk menambah daya gedor tim Arema FC kala menjamu Barito Putera.
"Kami akan lihat kondisi terakhir seperti apa. Yang pasti kemungkinan memainkan ketiganya sangat terbuka lebar jika melihat perkembangan mereka selama ini. Apalagi ketiganya memiliki pemahaman sepak bola yang bagus," imbuhnya.
Pino absen di laga sebelumnya karena baru mengalami cedera ringan saat latihan. Sedangkan Crisian Gonzales yang baru pulang umroh sebelumnya absen karena faktor kebugaran. Keduanya diharapkan sudah siap tampil mmbela Arema membela Barito Putera

Tidak ada komentar: