Hargatop.com – Live Score hasil Gresik United vs Persib Bandung. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-4, 03/05/2017. Siaran langsung Gresik United vs Persib Bandung live di Tv One dari stadion Tri Dharma, Gresik, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Gresik United vs Persib Bandung dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Gresik United vs Persib Bandung. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Gresik United vs Persib Bandung, Rabu 03 Mei 2017 sore hari ini? Hasil pertandingan Persegres GU vs Persib live score akan update di halaman ini. Penggemar bola yang sedang mobile juga bisa nonton Gresik United vs Persib Bandung secara live streaming pada link yang telah disediakan.Hasil pertandingan Gresik United vs Persib : Skor akhir 0-1 FT (Pencetak gol : Fulgensius Billy Keraf 93′).

Kabar Gresik United vs Persib Bandung sebelum bertanding. 

Malam ini adalah laga wajib menang bagi tuan rumah. Pasalnya dalam tiga pekan berlaga di Liga 1, dua kali Gresik United mengalami kekalahan dan sekali seri. Jika terus hanya mendulang satu poin atau bahkan kehilangan poin, bukan tidak mungkin Gresik yang saat ini ada peringkat 17 klasemen akan terdegradrasi dari Liga 1 ke Liga 2.
Walaupun dihuni banyak pemain muda minim pengalaman namun pelatih Persegres GU, Hanafi mengatakan Laskar Joko Samudro sudah siap bertarung melawan Persib Bandung.“Kami banyak pemain muda dan kurang pengalaman. Kami sudah siapkan untuk besok. Mudah-mudahan para pemain yang sakit sudah sembuh,” kata Hanafi.
Sementara Persib Bandung datang dengan modal bagus. Usai dua kali bermain seri dari Arema FC (skor akhir 0-0) dan PS TNI (skor akhir 2-2), Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di stadion GBLA, (29/4/2017).
Motivasi ingin menggandakan poin kemenangan pekan lalu membuat tim Maung Bandung akan bermain habis-habisan. Namun pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta pasukannya untuk tidak menganggap remeh Gresik United.
Menurutnya, Persib harus waspada akan kebangkitan tim tuan rumah dari hasil buruk di tiga laga sebelumnya. Apalagi menurut Djanur, sapaan Djadjang, Persib pernah dikalah oleh Gresik United di putaran pertama ISC A 2016.
“Kami harus waspada. Mereka punya motivasi yang tinggi karena kalah dua kali. Kami tidak boleh melihat itu. Kami harus waspadai kebangkitan mereka,” tegas Djanur dilansir dari laman resmi klub Persib.
Berikut Perkiraan Starter susunan Pemain Gresik United VS Persib Bandung
Gresik United XI: Satria Tama Hardianto; Jeki Arisandi, Choirul Rifan, Goran Ganchev, Gusti Rustiawan, Choi Hyun Yeon, Mohammad Said, Fitra Ridwan, Gufroni Al Maruf, Patrick Da Silva, Arsyad Yusgiantoro. Pelatih : Hanafi.
Persib Bandung XI: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Gian Zola, Michael Essien, Febri Hariyadi, Atep; Shohei Matsunaga. Pelatih : Djadjang Nurdjaman.