Hargatop.com – Live Score hasil Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-4, 03/05/2017. Siaran langsung Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC dari stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka tidak live di Tv One. Kick-off Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC, Rabu 03 Mei 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan SFC vs Bhayangkara live score akan update di halaman ini.UPDATE Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Bhayangkara : Skor akhir 1-1 (Pencetak gol : Beto 63′ vs Evan Dimas 28′).

Kabar Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC sebelum bertanding. 

Duel perdana di Liga 1, kedua tim dikabarkan mungkin akan menurunkan para pemain marquee player. Di Sriwijaya FC ada Tijani Belaid, sedangkan di Bhayangkara FC ada Paolo Sergio. Pemain asal Tunisia dan Portugal tersebut akan menambah semarak pertandingan SFC vs BFC malam ini di Jakabaring.
Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa mengatakan Tijani walaupun memiliki kualitas yang mumpuni namun belum tentu bisa main namun mungkin tidak sampai 2×45 menit. “Soal kualitas saya sudah melihat, dia punya teknik umpan dan tembakan yang bagus tetapi rasanya kalau bermain 90 menit belum memungkinkan,” ujar Oswaldo.Masih mengandalkan kekuatan gabungan Hilton Morera dan Alberto Goncalves, Oswaldo masih akan melihat perkembangan Tijani. “Saya harus melihat kondisi terkini,” tegasnya.
Disisi lain, Bhayangkara yang terluka karena dikalahkan rival satu instansinya, PS TNI (skor akhir 1-2) bertekad mengambil poin yang hilang tersebut dari kandang Sriwijaya FC. Simon Mcmenemy pelatih Bhayangkara FC tahu bahwa SFC adalah tim besar.
Namun menurutnya, motivasi pasukan The Guardian sedang tinggi. Kekalahan dari PS TNI justru memacu motivasi Evan Dimas cs untuk mendapatkan tiga poin penuh. “Melawan pertandingan besar seperti Sriwijaya, tentu berat. Tetapi tim kami justru termotivasi. Ingin dapat poin dalam tandang kali ini,” ujar McMenemy.
Pertandingan malam ini bakal seru karena bukan hanya Bhayangkara FC yang kehilangan poin pekan lalu, Sriwijaya FC juga dipermalukan Persib Bandung dengan skor akhir 2-0. Alhasil main kandang hari ini menjadi kesempatan Laskar Wong Kito mendulang poin lagi.

Berikut Perkiraan Starter Pemain Sriwijaya FC VS Bhayangkara FC
Sriwijaya FC XI: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, Rudolof Yanto Basna, Zalnando, Yu Hyun Koo, Rachmad Hidayat, Hilton Moreira, Tijani Belaid, Slamet Budiono, Alberto Goncalves. Pelatih : Oswaldo Lessa.
Bhayangkara FC XI: Wahyu Tri; Putu Gede Juni Antara, Octavio Dutra, M Sahrul Kurniawan, Fathul Rochman, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Ilham Udin, Muclis Hadi Ning, Thiago Furtuoso, Pablo Sergio. Pelatih : Robert Rene Albert.
Siapa yang akan menang dari duel antara Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-4, Rabu (03/05/2017) ? Jangan lewatkan live score Sriwijaya vs Bhayangkara dan hasil pertandingan pada laman ini.