Hasil gambar untuk Mitra Kukar vs Persela LamonganDuel Liga 1 2017 Pekan Ke-4, Mitra Kukar vs Persela Lamongan
Hargatop.com – Live Score hasil Mitra Kukar vs Persela Lamongan. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-4, 03/05/2017. Siaran langsung Mitra Kukar vs Persela Lamongan dari stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka tidak ditayangkan TV One. Kick-off Mitra Kukar vs Persela Lamongan dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Mitra Kukar vs Persela Lamongan, Rabu 03 Mei 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan Kukar vs Persela live score akan update di halaman ini. UPDATE Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persela : Skor sementara 1-0 ( Pencetak gol : Marclei Santos 37′).

Kabar Mitra Kukar vs Persela Lamongan sebelum bertanding. 

Melawan Persela, pelatih Mitra Kukar Jafri Sasra mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Pasukan Naga Mekes lebih banyak difokuskan pada pemulihan kondisi fisik pemain yang mengalami kelelahan akibat jadwal yang padat.
“Melawan Persela, tidak ada persiapan khusus. Tapi kami lebih fokus menjaga kebugaran pemain. Alhamdulillah berjalan lancar. Insya Allah kita siap untuk pertandingan besok (hari ini),” ujar Jafri Sastra. Sementara dengan memboyong 20 pemain, kubu Persela menyatakan sudah siap bertarung melawan tuan rumah, Kukar, malam ini. “Kami sudah siap tempur. Kami juga sudah pelajari kemampuan lawan,” tegas Heri Kiswanto, pelatih Persela Lamongan, Selasa (02/05/17).
Lima pemain U-23 dan marquee player akan ikut ambil bagian untuk meraih target tiga poin dalam partai tandang kontra Mitra Kukar. Kekalahan pekan lalu dari Bali United sudah dilupakan pemain. Menurut Herkis, panggilan Heri Kiswanto, tim Laskar Joko Tingkir malah termotivasi untuk menang.
”Kalau target kami tidak mau kalah. Pertandingan ke-3 memang kurang beruntung di kandang. Tentunya mari kita lupakan dan tatap pertandingan kedepan. Pemain juga termotivasi untuk bangkit,” kata pelatih Herkis.
Berikut Perkiraan Starter susunan Pemain Mitra Kukar VS Persela Lamongan
Mitra Kukar XI: Gerri Mandagi; Muhammad Rizky Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Wiganda Pradika, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Anindito Wahyu, Marclei Santos. Pelatih : Jafri Sasra.
Persela Lamongan XI: Choirul Huda; Eky Taufik, Marcio Nascimento, Zainal Haq, Samsul Arfin; Bobby Wirawan, Jose Coelho; Kosuke Yamazaki, Sandi Septian, Saddil; Ivan Carlos. Pelatih : Hery Kiswanto.