Hargatop.com – Live Score hasil Borneo FC vs Semen Padang. Skor Akhir Liga 1 Pekan Ke-5, 08/05/2017. Siaran langsung Borneo FC vs Semen Padang live di Tv One dari stadion Segiri, Samarinda, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Borneo FC vs Semen Padang dimulai pada jam 18:30 WIB.
Hasil skor Borneo FC vs Semen Padang. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Borneo FC vs Semen Padang, Senin 08 Mei 2017 malam hari ini? Hasil pertandingan PBFC vs SPFC live score akan update di halaman ini. Penggemar bola yang sedang mobile juga bisa nonton Borneo FC vs Semen Padang secara live streaming pada link yang telah disediakan.
Borneo FC vs SPFC : Skor akhir 1-0 (Pencetak gol : Lerby Eliandry 75′).

Kabar Borneo FC vs Semen Padang sebelum bertanding. 

Kalah dari Persipura (skor akhir 2-1) di Mandala pada Pekan ke-4 Liga 1 membuat Borneo FC yang akan menjadi tuan rumah malam ini di pekan ke-5 Liga 1 bertekad merebut tiga poin dari Semen Padang FC (SPFC).
Target itu diungkap oleh pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic melalui jumpa pers kemarin, Minggu (7/5). “Besok (hari ini) adalah pertandingan yang sulit karena Semen Padang merupakan tim kuat di Liga 1 ini. Tim sudah siap untuk bermain dengan satu opsi yaitu kemenangan,” tegas Djukanovic.Masalahnya tim berjuluk Pesut Etam tersebut harus kehilangan beberapa pemain pilar karena cedera dan akumulasi kartu. Sebut saja Kunihiro Yamashita dan Ricky Ohorella serta Diego Michiels. Namun pelatih asal Montenegro itu mengaku sudah siap akan kondisi ini.
“Saya sudah siapkan pengganti untuk mereka,” ujar Dragan.
Sementara kubu SPFC juga bernasib sama seperti tuan rumah yang kehilangan semua poin dikandang lawan. Semen Padang dikalahkan Bali United pekan lalu di Denpasar dengan skor akhir 2-0. Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar pun tak ingin kejadian serupa terjadi lagi.
Main di kandang Pusamania, Nilmaizar akan membuktikan hal tersebut. Tanpa menyepelekan kekuatan PBFC, Semen Padang akan bekerja keras dan fokus meraih tiga poin.
“Borneo tim yang bagus, walau kemarin mereka kalah 2-1 di Jayapura, tapi mereka mempunyai tim yang bagus. Kami harus lebih fokus dan sungguh-sungguh lagi, kerja keras dan efektif lagi,” ujar Nil.
Borneo FC XI: Muhammad Ridho; Michael Orah, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, Abdul Rahman; Flavio Beck Junior, Wahyudi Hamisi, Ponaryo Astaman, Riswan Yusman, Terens Puhiri; Shane Smeltz. Pelatih : Dragan Djukanovic.
Semen Padang XI: Muhammad Ridwan; Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Cassio, Finno Andrianas; Didier Zokora, Vendry Mofu, Rudi, Kevin Ivander; Adi Nugroho, Marcel Sacramento. Pelatih : Nilmaizar.
Siapa yang akan menang dari duel antara PBFC vs Semen Padang di laga lanjutan Liga 1 pekan Ke-5, Senin (08/05/2017) ? Jangan lewatkan nonton PBFC vs SPFC di TV One yang bisa disaksikan lewat link streaming diatas.