Sabtu, 06 Mei 2017

Mengapa Pertandingan PSM vs Arema akan Sengit

06 May 2017 01:30 WI

Editor: Almaliki
Mengapa Pertandingan PSM vs Arema akan Sengit
RAKYATKU.COM - PSM di urutan pertama, bukan tanpa alasan. PSM sendiri sudah mengemas tujuh gol. Juku eja perkasa di kandang lawan yakni sekali menang saat melawan Perseru dan menahan imbang Mitra Kukar. Adapun PSM dua kali menang di kandang saat melawan Persija dan Persela Lamongan.
Dari segi produktivitas, paling tidak PSM mengalahkan Arema. Klub asal Malang tersebut sejauh ini diketahui baru mencetak empat gol. Arema mencatatkan gol tersebut pada masing-masing klub yakni pada Bhayangkara dengan dua gol, pada Persiba dengan sebiji gol, pada Barito satu gol.
PSM sendiri dikalahkan Arema lewat kemasukan golnya. Tercatat pada empat pertandingan, Arema belum pernah kemasukan. Kurnia Meiga ternyata mampu menjaga gawangnya dengan baik dan mencatatkan clean sheet.
Sekadar diketahui, PSM telah kebobolan tiga gol. Beberapa gol di antaranya masuk lewat tendangan bebas. Atas hasil ini, laga yang akan tersaji nantinya antara PSM kontra Arema di Stadion Andi Matalatta, tepat pada Rabu (10/5/2017) akan berlangsung sengit. PSM bernafsu untuk mematahkan clean sheet Arema melihat dari gol yang sudah dikemasnya, sementara Arema berhasrat mempermalukan PSM di kandangnya dan menggusur posisinya di klasemen sementara.

Tidak ada komentar: