Rabu, 10 Mei 2017

Putri D'Academy 4 Pulang Kampung, yang Nyambut..Ya Ampuun Banyak Bangeet!

Putri (di mobil putih) terus melambaikan tangan menyapa warga Balikpapan, khususnya di kawasan Kampung Baru.
PROKAL.CO, BALIKPAPAN- Si mungil Putri Isnari berkesempatan pulang kampung, Sabtu (6/5). Bintang baru finalis dua besar Dangdut Academy 4 Indosiar ini tiba di rumahnya jalan 21 Januari, Kelurahan Baru Tengah RT 48, Balikpapan, sekitar pukul 12.35 Wita.
Putri turun dari mobil Alphard putih bersama rombongan, lalu berjalan kaki menelusuri gang sempit sekitar 250 meter menuju rumah orangtuanya di kawasan pemukiman atas air.
Gadis berparas cantik yang membanggakan Kota Balikpapan ini bak bintang besar. Ia dipuja dan disambut ribuan orang. Sudah beberapa bulan ini ia berjuang keras di panggung D'Academy 4, menyisihkan ambisi ribuan kontestan dari seluruh Tanah Air. Audisi pencarian bakat itu digeber di tujuh kota besar sejak November 2016, dan diikuti 80 ribu peserta.
Bisa jadi karena kerinduan yang membuncah, sesampai di depan pintu rumah sederhana bercat kuning itu, Putri langsung pingsan. Ia lunglai di pelukan ibunya, Norma dan ayahnya Syamsuddin. Pelajar SMP Negeri 4 Balikpapan ini pun langsung dibopong ke kamarnya.
Selang sepuluh menit, Putri yang mengenakan busana hitam pun siuman. Setelah itu ia didaulat menyanyi di atas panggung kecil dengan penutup terpal biru di depan rumahnya.
Namun suasana yang sangat heboh dan padat warga, hal itu tak memungkinkan. Putri hanya menyanyi di depan pintu rumah. Membawakan lagu Rindu, ia pun duet dengan adiknya yang juga bersuara merdu.
Salah satu tim Indosiar yang mendampingi Putri mengatakan, jadwal Putri di Balikpapan hanya dua hari, dari tanggal 6 hingga 7 Mei. Setelah itu kembali ke Jakarta untuk menjalani serangkaian kegiatan Indosiar.
Menurutnya, Putri pingsan karena terlalu lelah. Bagaimana tidak, sejak tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Sabtu (6/5) sekitar pukul 08.30 Wita, Putri beserta rombongan dari Jakarta langsung menuju Rumah Jabatan Walikota Balikpapan di jalan Syarifuddin Yoes.
Setelah bincang sejenak dan berfoto bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi beserta istri, Wakil Walikota Rahmad Masud beserta istri, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya, Putri langsung mengunjungi sekolahnya di SMP Negeri 4 Balikpapan, kemudian baru pulang ke rumah orangtuanya di RT 48 Kelurahan Baru Tengah.
Seperti diketahui, Putri berhasil menjadi salah satu kontestan grandfinal D'Academy 4 yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat malam (5/5). Ia berhak memperebutkan juara pertama kompetisi dangdut berhadiah Rp250 juta itu bersama Fildan dari Baubau, Sulawesi Tenggara. (Rara/pro)

Tidak ada komentar: