Minggu, 09 Juli 2017

McGregor Atur Strategi Kalahkan Mayweather Lewat Catur

Oleh : Muhammad Indra Nugraha, Ridho Permana|| Minggu, 9 Juli 2017 | 14:03 WIB
McGregor Atur Strategi Kalahkan Mayweather Lewat Catur
Conor McGregor cetak sejarah di MMA. ( REUTERS/Adam Hunger-USA TODAY Sports)VIVA.co.id - Pertarungan terbesar antara Conor Mcgregor menghadapi petinju kawakan, Floyd Mayweather Jr, segera digelar 26 Agustus 2017. Berbagai persiapan kedua petarung telah dilakukan untuk memenangkan laga tersebut.Dilansir Daily Mail, Minggu 9 Juli 2017, McGregor mengunggah foto di Instagram-nya tengah bermain catur. Ia juga dikabarkan telah berada dalam kondisi fisik terbaik.
Petarung asal Irlandia itu tampaknya mengisi hari-hari jelang laga tidak hanya lewat latihan yang berat. Ia mengisi waktu luang dengan bermain catur dan menuliskan 'catur adalah permainan yang hebat'.Foto yang diunggah McGregor disukai lebih dari 350 ribu orang dalam hitungan jam. Foto yang diunggah McGregor sebenarnya tidak sekadar bermain, di sana tersirat bahwa ia sedang berpikir dan mengatur strategi mengalahkan Myweather.
Sebelumnya, mantan petinju profesional asal Pakistan, Amir Khan menilai pertarungan antara McGregor kontra Floyd Mayweather hal yang positif bagi dunia olahraga. Sekaligus untuk menambah promosi MMA Ultimate Fighting Championship (UFC)."Pertama, ini adalah pertarungan bisnis. Kedua, apa yang akan digelar 26 Agustus mendatang yaitu mengolaborasikan antara tinju dan MMA," ujar Khan dilansir Reuters, Jumat 7 Juli 2017.
mulai terkuak misi dibalik mcgregor urungkan niat pensiun

Mulai Terkuak, Misi Dibalik McGregor Urungkan Niat Pensiun

usai mayweather mcgregor tantang petarung muslim ufc

Usai Mayweather, McGregor Tantang Petarung Muslim UFC

usai kalahkan pacquaio jeff horn ingin lawan mayweather

Tidak ada komentar: