Jumat, 25 Agustus 2017

Pentas Bintang Pantura 4 Grup 3 Tadi Malam 24 Agustus 2017, Puji Melaju


Peserta Bintang Pantura 4 Tadi Malam 24 Agustus 2017

Panggung Bintang Pantura 4 indosiar semalam jadwal penampilan 3 peserta BP 4 top 9 besar grup 3 menentukan siapa 2 peserta lagi yang lolos ke 6 besar. Perjalanan panjang telah dilalui para peserta untuk masuk ke babak 9 besar. Namun anak didik zaskia gotik harus merelakan larasati anak didiknya terakhir turun panggung di babak 9 Besar grup 2 kemarin malam. Kali ini 3 peserta kembali bersaing untuk menjadi yang terbaik yaitu Puji pekalongan tim nasar, fitri banyuwangi tim inul daratista dan anak didik iyeth erina banyuwangi. Siapakah yang berhasil lolos ke babak 6 Besar dan siapa pula yang harus turun panggung, berikut ini berita selengkapnya hanya dalam Bintang Pantura 4 Panggung 9 Besar Bp4 indosiar.
6 besar Peserta Bintang Pantura 4 Tadi Malam 24 Agustus 2017

Berikut ini daftar nama peserta bintang pantura yang tersisa belum turun panggung dan sudah tereliminasi keluar hingga kamis tgl 24 agustus 2017 :
Inul daratista dan Uut Permatasari atau Team Blink Blink
  1. Anna Pangandaran
  2. Zega Banyuwangi
  3. Cucu Cianjur
  4. Rozy Banyuwangi
  5. Fitri Banyuwangi
  6. Ratu Tegal
Nassar KDI atau Team Hebring
  1. Eriska bandung
  2. Wisty Cilacap
  3. Aly Ciamis
  4. Puji Pekalongan
  5. Vera Pontianak
  6. Zifana Bekasi
Zaskia Gotik dan Jenita Janet atau team Jago
  1. Nuji jakarta
  2. Denis Gresik
  3. Eri Pemalang
  4. Larasati Banyuwangi
  5. Tita Garut
  6. Lala Bandung
  7. Laily Pati
  8. Eva Solo
Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno Aquino atau Team Grotal
  1. Selpi bau bau
  2. Donna Tarakan
  3. Kiki Kutaikertanegara
  4. Ade Bandung
  5. Erina banyuwangi
  6. Qiki garut
  7. Rindu Cilacap
  8. Ajeng banyuwangi
Tadi malam yang tampil di BP 4 adalah puji pekalongan menyanyikan lagu cinta terbaik langsung mendapat 4 lampu hijau menurut nasar sudah sangat profesional sekali. Peserta kedua erina menyanyikan lagu pacar dunia akhirat menurut mbak inul keseluruhan malam ini bagus dan terakhir fitri menyanyikan lagu ABG tua dan menurut nassar penampilan malam ini cetar. Hasil yang harus tersenggol keluar tadi malam adalah anak didik iyeth bustami habis yaitu Erina BP 4 bintang pantura 4 indosiar.

3 Peserta yang akan tampil 6 besar grup 1 hari jumat 25 agustus 2017 adalah para yaitu:
  1. Aly anak didik nasar
  2. Ratu
  3. Zega
Berita Hari ini informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 4 indosiar 2017, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura host rina nose, juri video youtube, mp3, download lirik lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, daftar audisi bintang pantura, d'academy asia 3, bintang pentas, biodata profil foto, juara pemenang bintang pantura yang bertahan, yang tersenggol keluar tereliminasi, turun panggung 24-08-2017, yang akan tampil nanti 25 agustus 2017

Tidak ada komentar: