Senin, 14 Agustus 2017

Via Vallen Pa, Joss'

Jokowi: Zaman Saya Itu Led Zeppelin, Metallica. Netizen 'Via Vallen Pa, Joss'

Jokowi: Zaman Saya Itu Led Zeppelin, Metallica. Netizen 'Via Vallen Pa, Joss'
Tedy Indra via Facebook Presiden Jokowi | Instagram via Vallen
Kolase Presiden Jokowi saat nonton festival musik 
TRIBUNJOGJA.COM - Bukan rahasia lagi jika Presiden Jokowi jadi pengemar musik cadas era Glam Rock. Ya, Generasi Led Zeppelin hingga Metallica.
Nah apa jadinya jika Presiden Joko Widodo mampir lihat festival musik We The Fest 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).
Begini pengakuan Jokowi pada postingan di akun media sosial miliknya Presiden Jokow Widodo.
'Sesungguhnya ini tak terjadwal dalam agenda saya: menonton perhelatan festival musik We The Fest 2017. Tapi mumpung sedang di Kemayoran semalam, saya berbelok juga ke area yang dipenuhi anak-anak muda itu.
Kurang lebih sejam saya di sana, meyaksikan penampilan pemusik-pemusik seperti Shura, Charli XCX dan Kodaline.
Tapi jangan bertanya tentang mereka, saya sungguh tidak tahu nama-nama yang tenar di kalangan generasi milenial ini. Saya hanya ingin tahu, agar tak keliru tentang pasar, tak keliru membuat kebijakan.
Ya, zaman memang sudah berbeda. Zaman saya itu Led Zeppelin, Nazareth, Judas Priest, Metallica.
Hayo, ada yang masih ingat mereka?
Postingan foto dan keterangan itu jelas memancing komentar dari pengikutnya dari berbagai kalangan termasuk anak muda.
Sebagian besar suka dengan aksi Jokowi mampir ke festival yang dipenuhi generasi milenial.

Tidak ada komentar: