Rabu, 20 September 2017

Audisi Liga Dangdut Indonesia 2017/2018 dan Cara, Syarat Pendaftarannya

www.kiosmedia.com
Audisi LIDA - Setelah D'Academy resmi ditutup, kini hadir Audisi Liga Dangdut Indonesia 2017/2018 dan Cara, Syarat Pendaftarannya. LIDA 2017 tampil dengan kemasan baru dan diharapkan akan lebih sukses dan dapat mewakili seluruh wilayah di Indonesia, karena pesertanya perwakilan merata dari 34 provinsi dari Sabang sampai Merauke.


Audisi Liga Dangdut Indonesia 2017/2018 dan Cara, Syarat Pendaftarannya, telah dirilis oleh Stasiun Televisi Indosiar sebagai penyelenggara. Untuk itu kepada masyarakat pecinta dangdut Indonesia yang berminat mengikuti Audisi Dangdut Terbesar dan Terluas di Indonesia yang akan mewakili 34 provinsi yang ada. Peserta yang mewakili daerahnya harus benar-benar berdomisili dan tinggal di daerahnya.

Liga Dangdut Indonesia mempunyai motto "Seni Menyatukan". Dengan dangdut kita dapat bersatu walaupun beragam budaya, bahasa dan agama, kita satu Indonesia. Berbhineka Tunggal Ika, walaupun berbeda tetap satu Indonesia. Dengan semangat persatuan mari kita bangun Indonesia lewat seni yang mampu menyatukan  dengan pergelaran Liga Dangdut Indonesia.

Dari kompetisi Liga Dangdut Indonesia juga tidak hanya untuk mencari talenta-talenta bernyanyi yang berkualitas namun juga akan digali duta duta yang lain seperti halnya duta budaya atau kesenian dan lain sebagainya.

Syarat Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia
  1. Usia 15-25 Tahun
  2. Memiliki kemampuan bernyanyi dangdut dan pengalaman tampil di panggung
  3. Warga asli provinsi, dibuktikan dengan KTP asli provinsi atau Kartu Keluarga (untuk yang belum memiliki KTP).
  4. Upload video penampilan kamu lewat vidio.com atau youtube.com dengan penulisan judul #LigaDangdutIndonesia (spasi) Nama (spasi) Asal Kota.
  5. Atau daftarkan diri kamu, teman, saudara atau kerabat kamu yang sesuai kreteria diatas dengan mengirimkan data diri dan link video/video bernyanyi ke WA 0812-979-185-45 Gratis.
Demikian Cara mendaftar dan Syarat untuk mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2017, cukup mudah dan sering dilakukan untuk audisi-audisi yang lain. Segera persiapkan diri Anda buat video terbaik kemudian upload dan mendaftarkan diri. Untuk dapat upload Anda harus membuat account vidio atau youtube terlebih dahulu. Selamat mencoba semoga Sukses.

Tidak ada komentar: