Rabu, 13 September 2017

Dicandai Maju Pilgub Jatim, ini Jawaban Santai Risma

Selasa 05 September 2017, 17:08 WIB,Zaenal Effendi - detikNews
Dicandai Maju Pilgub Jatim, ini Jawaban Santai Risma Risma saat menyosialisasikan laporan 1x24 jam (Foto: Istimewa)
Surabaya - Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sering dikaitkan dengan Pemilihan Kepala Daerah. Yang terbaru, nama Risma dikaitkan dengan Pilgub Jatim 2018.

Risma pun menanggapinya santai dan penuh canda. Seperti dalam sambutannya di acara Revitalisasi Imbauan Kambtibmas di Graha Sawunggaling Gedung Pemkot lantai 6, Selasa (5/9/2017).

Kader PDIP ini mengaku sering disindir agar maju Pilgub Jatim 2018. "Saya ini lho terus diguyoni Pak Iqbal (Kapolrestabes Surabaya) suruh maju Pilgub," seloroh Risma sambil tersenyum yang disambut riuh tepuk tangan peserta.

Wali Kota Surabaya yang banyak mendapat penghargaan tingkat nasional dan internasional ini pun menegaskan kembali alasan keengganannya tidak mau maju dalam Pilgub Jatim 2018.

Menurutnya, saat ini Risma menganggap dirinya masih belum mampu menyejahterakan warga Surabaya. Itu yang menjadi alasannya untuk tetap mengemban jabatan Wali Kota Surabaya hingga usai.

"Wong saya lho belum bisa menyejahterakan warga Surabaya kok disuruh maju Pilgub," tambah Risma dengan nada guyon.

Sementara Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menegaskan selama ini dirinya hanya bercanda pada Risma terkait Pilgub Jatim. "Itu kan guyonan saya sama Bu Risma, apalagi beliau saya melihat terlihat tegang dengan urusan Kota Surabaya. Makanya saya sering guyoni dan tidak serius," kata Iqbal.
(iwd/iwd)

Tidak ada komentar: