Senin, 18 September 2017

Menyimak Jejak-jejak Kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Menyimak Jejak-jejak Kedekatan Maia Estianty dan Irwan MussryMaia dan Irwan Mussry diduga liburan bareng.

Advertisement
Maia dan Irwan Mussry diduga liburan bareng. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal irwanmussry)
Nama musisi Maia Estianty kembali menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Penyebabnya, apalagi kalau bukan tentang isu kedekatannya dengan salah satu pengusaha jam tangan terkenal di Indonesia, yakni Irwan Danny Mussry.
Sebenarnya, kabar tentang kedekatan mereka berdua sudah lama mencuat ke permukaan. Namun, yang membuat kabar itu semakin ramai berembus karena beberapa kali Maia dan Irwan kepergok liburan bareng. Hal tersebut malah memancing isu terbaru yang menyebutkan kalau Maia akan segera melepas status jandanya dengan menikahi Irwan.
Namun, hingga saat ini baik Maia maupun Irwan masih menutup mulut mereka rapat-rapat tentang kabar yang beredar luas tersebut.
Ibu tiga anak itu memang tak pernah terbuka mengenai urusan asmara. Maia pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama. Baru-baru ini, selain Irwan, ada nama lain yang dikaitkan dengan kehidupan asmaranya, yaitu Thiago Fereire, dokter kecantikan yang baru berusia 25 tahun.
kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa momen liburan yang diduga dijalani oleh Maia dan Irwan, serta tanggapan orang terdekat Maia tentang isu bahwa Maia dan Irwan akan segera menikah.

1. Maia Berlibur di Villa Milik Irwan di Bali

Pada pertengahan tahun 2016, pelantun lagu 'Teman Tapi Mesra' itu diketahui berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Hal ini diketahui saat ibu tiga orang anak itu memposting sebuah foto di Instagram pribadi miliknya. Foto tersebut memperlihatkan sosok Maia yang sedang berpose tatkala matahari sedang terbenam.
Yang menarik dari foto itu sebenarnya bukanlah pose Maia, melainkan lokasi pengambilan foto tersebut. Foto itu disebut-sebut diambil Maia saat dirinya sedang berada di Villa milik Irwan di Bali.
Dugaan itu semakin diperkuat saat anak kedua Maia, Ahmad El Rumi, mengunggah foto bersama Irwan di lokasi yang sama pula.

2. Maia dan Irwan Menghadiri Acara yang Sama di Swiss

Hari berlalu dan tahun berganti. Kabar tentang Maia yang berlibur ke Villa milik Irwan di Bali sudah mulai surut di tahun 2016. Namun pada awal tahun 2017, publik kembali dikejutkan tatkala Maia dan Irwan diketahui sama-sama menghadiri sebuah acara yang digelar oleh IWC Watches di SIHH, Jenewa, Swiss.
Sekilas, keduanya sempat terlihat bersama pada video pendek yang diunggah oleh Titi Kamal dalam Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, Maia terlihat sedang duduk di sebelah pria berkepala plontos yang gesture-nya mirip dengan Irwan.Tak hanya itu saja, Irwan juga semoat foto bersama Titi Kamal dan Christian Sugiono yang juga diundang dalam acara tersebut.
kumparan (kumparan.com) sempat mencoba mengkonfirmasi kabar tentang kepergian Maia dan Irwan ke Swiss kala itu, melalui Adel, manajer pribadi Maia.
"Bunda pergi (ke Swiss) untuk perjalanan bisnis dan jalan-jalan," katanya singkat waktu itu.
Namun ketika disinggung lebih jauh tentang kepergian Maia dan Irwan, Adel tak mau berkomentar banyak. "Bunda itu dekat dengan semua," jawabnya.

3. Maia dan Irwan Kepergok Liburan ke Perancis
Beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri, perempuan berusia 41 tahun tersebut bertolak ke salah satu negara paling romantis di dunia, yaitu Perancis. Di sana, Maia menyambangi Dijon Air Base, salah satu tempat bersejarah bagi Angkatan Udara Perancis, yang mana tempat tersebut pernah digunakan dalam Perang Dunia.
Yang menarik adalah, Maia tak berlibur sendiri ke tempat tersebut. Ia dikabarkan menikmati liburan ke Eropa itu dengan Irwan. Hal ini diketahui saat Irwan juga mengunggah foto-foto dan lokasi dirinya di Dijon Air Base ke akun Instagram miliknya pribadi.

Unggahan foto tersebut juga dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan ketika Maia mengunggah foto-foto tersebut.

4. Isu Pernikahan Maia dan Irwan Mencuat

Kedekatan antara Maia dan Irwan kemudian menghadirkan sebuah isu baru, yaitu isu bahwa Maia dan Irwan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.
Kabar tersebut mulai beredar ketika sebuah video yang menyebutkan Maia sebagai calon pengantin, menjadi viral di media sosial.
Dalam video tersebut, terlihat Maia baru saja datang ke sebuah ruangan yang berisikan sahabat-sahabatnya, dengan mengenakan dress berwarna hitam panjang.
"Eh, calon pengantin datang, calon pengantin. Cantik ya, semringah mukanya," ucap salah satu rekan Maia, Papah Edwan, dalam video itu, tepat ketika Maia baru saja datang ke ruangan.


Apalagi sebelumnya, kabar bahwa Maia sudah dilamar oleh Irwan juga sudah merebak luas. Lagi-lagi Papah Edwan, juga berkomentar pada salah satu foto yang diunggah mantan istri Ahmad Dhani tersebut.
"Abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya bunnnn..so happy for u," tulis Papah Edwan.
Maia pun juga membalas komentar tersebut dengan candaan.
"Iyeee, gw dilamar jadi satpam di mako brimob hahahha," ungkapnya.

Maia Estianty dan El Rumi
Maia Estianty dan El Rumi (Foto: Instagram @elelrumi)
Mendengar hal tersebut, putera kedua Maia, El Rumi, mengaku belum mengetahui keinginan sang bunda yang hendak menikah lagi.
"Enggak tahu, ya, aku belum dapat kabar lagi. Bunda belum kabarin, 'Aku udah mau nikah', belum ada omongan," ungkap El ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
El bahkan mengaku mendapatkan kabar simpang-siur jika Bunda nya akan menikah lagi, lewat akun gosip di Instagram.
"Saya juga tahu dari baca berita juga. Kan Lambe Turah tukang gosip, jadi baca tuh. Oh, Lambe Turah gosipin. Kok aku enggak dikasih tahu, aku juga sebagai anak enggak tahu. Kok ini ada beritanya. Enggak tahu juga," kata El.

5. Manajer Ungkap Hubungan Maia dan Irwan Hanya Sebatas Berteman

Kabar rencana pernikahan Maia dan Irwan yang semakin santer terdengar membuat awak media kembali menghubungi manajer Maia, Adel. Namun, seperti biasa Adel enggan untuk berkomentar terkait masalah tersebut.
"Wuaduh, lho kok tanyanya ke saya, harusnya tanya ke yang bersangkutan dong. Jangan tanya saya," ungkap Adel ketika dihubungi melalui sambungan telepon.
Adel mengaku jika selama ini Maia memang berteman dekat dengan siapapun, tak terkecuali dengan Irwan.
"Bunda tuh dekat sama siapa aja, temannya banyak. Misal tahun lalu ada temannya yang ajak jalan, ya dia jalan. Misalnya juga diajak ke pulau, ramean, ya dia jalan, gitu," ucap Adel.

Maia Estianty
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: Instagram Irwan Mussry dan Maia Estianty)
Namun untuk urusan ke depannya, Adel tetap menyerahkan semuanya kepada Maia dan Irwan.
"Ini masalahnya bukan cocok atau enggak cocok sih. Masalahnya adalah mereka berteman, gitu aja sih. Kalau cocok atau enggak cocok ya, mereka yang tahu nanti ke depannya gimana," tutup Adel.

6. Tanggapan Mantan Suami Soal Kabar Pernikahan Maia

Ahmad Dhani
Musisi Ahmad Dhani (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Kabar tentang Maia yang akan segera menikah dengan Irwan ternyata sampai ke telinga sang mantan suami, Ahmad Dhani.
Pria berusia 45 tahun tersebut mengaku bersyukur ketika mendengar kabar mantan istrinya tersebut akan segera mengakhiri masa-masa kesendiriannya.
"Ya, Alhamdulillah, lah. Akhirnya menikah, setelah sekian lama belum dapat, 'kan. Harus sujud syukur dong. 'Kan Mbak Maia udah enggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu ya puji syukur dong. Patut disyukuri," ungkap Dhani ketika dihubungi melalui telepon.

El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty
El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Foto: Instagram @elelrumi)
Kendati demikian, suami dari Mulan Jameela ini mengaku belum mengenal sosok pria yang akan menjadi pendamping hidup Maia.
"Belum tahu saya siapa calonnya. Dari 2 sampai 5 tahun lalu, kabar itu selalu beredar, kalau Mbak Maia mau menikah. Sejak 2007 tuh sudah ada kabar Mbak Maia mau menikah. Jadi, ya, kabar itu sudah ada dari 2007," ucap Dhani.

Tidak ada komentar: