Senin, 25 September 2017

Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia Dimulai dari 3 Kota Ini

Ruly Riantrisnanto 

Pecinta dangdut di Indonesia akan dimanjakan dengan pesta dangdut yang sebentar lagi akan diadakan oleh Indosiar. 5 kota besar di Indonesia akan digoyang dengan suara emas para penyanyi dangdut tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta musik dangdut di seluruh Indonesia sebentar lag akan disuguhi oleh program andalan baru Indosiar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Kali ini, para pencinta dangdut dari seluruh provinsi tak hanya menonton, tetapi juga bisa ikut terlibat!
Liga Dangdut Indonesia akan menampilkan talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi di Tanah Air untuk berkompetisi di dalam satu panggung. Selain itu, setiap kontestan juga akan menjadi duta dari daerahnya dengan kategori tertentu.
Audisi pertama Liga Dangdut Indonesia akan digelar di ibu kota di tiga provinsi. Minggu pertama ini akan digelar 1 Oktober 2017.
Ketiga provinsi itu adalah Bengkulu (Bengkulu), Gorontalo (Gorontalo), dan Maluku (Ambon).

Acara Liga Dangdut Indonesia sendiri memiliki tagline "Seni Menyatukan", sesuai dengan domisili peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.
Peserta juga bisa mengikuti audisi melalui Vidio.dom. Video audisi bisa calon peserta upload di Vidio.com dengan hashtag #ligadangdutindonesia dan juga hashtag nama masing-masing daerah.
Tertarik bergabung dengan Liga Dangdut Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya di Liputan6.com!

Tidak ada komentar: