Kamis, 28 September 2017

'Reinkarnasi' Michael Jackson Ini Mirip Banget, Sampai Bikin Melongo

Rabu, 27 September 2017 14:58 Penulis: Tyssa Madelina
'Reinkarnasi' Michael Jackson Ini Mirip Banget, Sampai Bikin Melongo Mirip Michael Jackson © instagram/sergiocortesparra/
Kapanlagi.com - Dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya foto seseorang yang mirip dengan pop star Michael Jackson. Dilansir dari Dailymail, hal tersebut bermula saat seorang wanita mengunggah foto yang 'diakuinya' sebagai kekasih ke media sosial Twitter. Hal tersebut sontak membuat netizen bergidik ngeri. Pasalnya, wajah sang kekasih mirip sekali dengan mendiang King of Pop. Wah, bukan reinkarnasi kan?
Wanita itu diketahui bernama Lourdes Zavaleta. Menggunakan akun twitter @gossipgrill, ia mengunggah foto kekasihnya disertai dengan caption 'Y'all my man is so cute, look at the selfie he just sent me,' (Lihat deh, kekasihku imut sekali! Coba lihat foto yang dia kirim ke aku barusan!). Hal tersebut sontak mendapat reaksi ribuan netizen yang penasaran dengan jati diri kekasihnya.
Namun, di tengah kehebohan yang terjadi, segelintir orang menemukan fakta bahwa foto laki-laki tersebut bukanlah kekasih Lourdes. Bahkan, Lourdes pun mengakui bahwa ia tak mengenal siapa lelaki itu. Foto tersebut hanyalah hasil lelucon bersama teman-temannya, ia sendiri tak menyangka akan mendapat reaksi menggemparkan seperti itu. Waduh, siapa dong laki-laki misterius itu?
Mendiang MJ yang asli pakai jas, sebelah kiri 'duplikatnya'. Mirip gak? © instagram/sergiocortesparra/Mendiang MJ yang asli pakai jas, sebelah kiri 'duplikatnya'. Mirip gak? © instagram/sergiocortesparra/
Ternyata, 'kembaran' Michael Jackson tersebut adalah Sergio Cortes. Ia merupakan musisi asal Spanyol yang hobi keliling dunia untuk menirukan Michael Jackson, dari mulai caranya bernyanyi, menari sampai berpose. Sergio saat ini sedang melangsungkan tur di Amerika Selatan sebagai tribut untuk mendiang.
Sebelumya, Michael Jackson sendiri merupakan salah satu legenda musik terbesar di dunia. Ia dijuluki 'King of Pop' karena lagunya yang sangat ear catchy. Selain itu, seniman yang terkenal dengan moon walknya ini juga mencetak rekor untuk penjualan album lagu pop terbanyak sepanjang sejarah musik.
Kematian Michael Jackson menjadi pukulan berat bagi fans beratnya. Penyanyi lagu 'Thriller' ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya. Michael Jackson meninggal di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarganya.

(kpl/tmd)

Tidak ada komentar: