Senin, 02 Oktober 2017

5 Fakta Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya


Kepala KUA: Pernikahan Dewi Perssik Tercatat Atas Nama Dewi Murya AgungSempat membantah, Dewi Perssik telah resmi menikah dengan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Bintang.com, Jakarta Sejak bercerai dari Aldi Taher pada 2009, Dewi Perssik tak pernah terdengar menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Arjit Taneja, aktor asal India, bukan dengan Angga Wijaya. Kedekatan itu rupanya hanya sebatas lawan main dalam sinetron.
Nama Angga mendadak jadi perbincangan sejak akhir September 2017 lalu. Munculnya nama Angga setelah beredarnya kabar dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, yang menyebutkan Dewi akan menikah dengan Angga.

Jauh sebelumnya, Angga sempat membantah jika hubungannya dengan Dewi sebagai pacar. Penjelasan tersebut disampaikan Angga dengan mengunggah foto berdua. Mereka terlihat berada di sebuah temapt pada 10 November 2016 lalu.
"Sekali lagi saya bukan pacar mba @dewiperssikreal," jelas Angga. "Mba Dewi bilang ke saya... ga ada istilah pacaran, dan ga jaman pacaran," sambung Angga Wijaya soal hubungannya dengan Dewi Perssik.

Rekomendasi Nikah

Pada 30 Agustus 2017 lalu, Dewi mengajukan surat rekomendasi nikah. Hal tersebut dibenarkan H. Abdul Karim Hadjarati, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak.


"Iya memang benar pada saat itu tanggal 30 Agustus ada pendaftaran rekomendasi nikah untuk ke KUA Sumbersari, Jember atas nama Dewi Muria Agung," ucapnya pada awak media yang menghubunginya Kamis (28/9/2017).

Bantah Menikah

Dewi membantah dirinya akan menikah, meski pihak KUA Cilandak telah membenarkan Dewi akan menikah dengan Angga. Saat itu Dewi berkilah jika ia sedang mencari uang untuk biaya nikah.


"Belum. Masih nyari duit buat biaya nikah. Biarin dia (Angga) yang mau nikah kali," ucap Dewi saat dihubungi awak media, Kamis (28/9/2017).

Resmi Menikah

Kabar mengejutkan kemudian datang dari Kepala KUA Sumbersarri, Jember, Jawa Timur, Syarif. Ia menyebutkan jika Dewi dan Angga telah menikah pada 10 September 2017 lalu.


"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," ucap Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017), seperti lansir dari Liputan6.com, Sabtu (30/9/2017).

Wali Nikah

Dalam akad nikah tersebut, ayah Dewi, H.M. Aidil, bertindak sebagai wali nikah. Sementara pihak KUA Sumbersari sebagai pencatat pernikahan mereka. Akad nikah Dewi dan Angga berlangsung pada pagi hari di rumah orang tua Dewi.

"Yang menikahkan ayahnya. Kami (KUA Sumbersari) hanya sebagai pencatat saja," sambungnya.

Pernikahan Ketiga

Pernikahan Dewi dengan Angga menjadi pernikahannya yang ketiga. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan pesintron Aldi Taher. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.


Sebelum dengan Aldi, Dewi sempat menikah dengan pedangdut Saipul Jamil. Pernikahan mereka berlangsung di KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, pada 26 Juni 2005. Sayangnya, mereka bercerai sejak Saipul membacakan ikrar talak terhadap Dewi pada 14 Januari 2008. Kini, Dewi Perssik telah memiliki suami baru, Angga Wijaya.

Tidak ada komentar: