Senin, 02 Oktober 2017

Dewi Perssik Resmi Menikah dengan Sang Manajer

Kepala KUA: Pernikahan Dewi Perssik Tercatat Atas Nama Dewi Murya Agung
Kepala KUA: Pernikahan Dewi Perssik Tercatat Atas Nama Dewi Murya Agung
instagram
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Berbeda dengan pemberitaan media yang menyebut-nyebut bahwa pedangdut Dewi Perssik akan menikah dengan manajernya, Angga Wijaya, Kantor Urusan Agama (KUA) Sumber Sari, Jember, Jawa Timur, menyodorkan bukti bahwa yang menikah bukanlah Dewi Perssik. Lalu siapa?
Syarif, selaku Kepala KUA Sumber Sari, saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/9/2017) mengatakan bahwa kalau nama Dewi Perssik tidak terdaftar di KUA Sumber sari tapi yang ada adalah Dewi Murya Agung.
"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada tapi adanya Dewi Murya Agung," kata Syarif menyebut nama asli Dewi Perssik.
Selama ini memang tak banyak orang tahu nama asli Dewi Perssik. Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung.
Penyanyi kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini memang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Dewi Persik atau disingkat Depe.
Wikipedia mencatat, Putri pasangan HM Aidil dan Hj Sri Muna ini pernah mengaku bahwa nama Persik yang dipakai sebagai nama belakangnya merupakan anjuran produsernya demi mempermudah publik mengingat dirinya.
Menurut filosofi, kata persik dengan satu huruf /s/ adalah nama buah yang dipercaya masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan.
Depe yang mengaku memiliki darah Tionghoa berharap, nama Persik dapat membawa keberuntungan dalam hidup dan karirnya.
Terkait dengan pernikahan pelantun lagu Mimpi Manis itu, Syarif menyampaikan bahwa akad nikah antara Depe dan Angga sudah berlangsung pada 10 September di kediaman orangtuanya di Jember.
"Ya pertengahan September, 10 September, di rumah orangtua Dewi. Sekitar jam 8 apa jam 9 pagi gitu. Agak lupa saya, karena ada ratusan (pasangan) yang menikah," ucapnya.

Tidak ada komentar: