Rabu, 18 Oktober 2017

Cerita Iriana Jokowi Colek Prabowo Subianto untuk Foto Bareng

Cerita Iriana Jokowi Colek Prabowo Subianto untuk Foto Bareng
TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara dan Wapres Jusuf Kalla berfoto dengan Gubernur dan Wakil DKI Jakarta terpilih baru Anies Baswedan (dua kiri), Sandiaga Uno (dua kanan), serta Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto (tiga kiri) usai mengikuti prosesi pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno senang pelantikan dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta berlangsung penuh keakraban.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan tokoh oposisi turut menghadiri pelantikan di Istana Negara.
Usai pelantikan, Prabowo turut berbincang santai di satu meja dengan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wapres Mufidah Kalla.
Bahkan, menurut Sandi, Iriana sempat mengajak Prabowo untuk foto bersama.
"Suasananya sangat cair terutama Pak Jokowi, ada Pak JK. Dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Hajjah Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng," kata Sandiaga usai pelantikan.
"Ini luar biasa ini sebuah keakraban yang sangat-sangat baik," ujar Sandiaga, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Sandiaga berharap suasana keakraban yang terjadi saat pelantikan ini menjadi sebuah awalan dan bekal yang baik bagi dirinya dan Anies membangun ibukota dalam 5 tahun ke depan.
"Kita terus bekerja karena warga Jakarta sudah merekat kembali. Kita fokus saja tunaikan realisasi janji-janji kami, rencana kerja kami," kata Sandiaga.

Tidak ada komentar: