Rabu, 25 Oktober 2017

Episode Perdana hari ke-2 Dangdut Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta - Selesai sudah penantian para pecinta musik dangdut. Seperti diketahui, Dangdut Asia 3 (DA Asia 3) akan ditayangkan perdana hari ke-2 pada hari ini, Rabu (25/10/2017) secara live di stasiun televisi Indosiar pukul 19.30 WIB.

Program acara musik bergengsi ini akan diawali dengan memperkenalkan 36 kontestan DA Asia 3 dalam Konser Parade. Sementara kompetisi akan dimulai keesokan harinya, pada Selasa, 24 Oktober 2017, live di jam yang sama.
DA Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta dari enam negara di Asia Tenggara. Masing-masing negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste mengirim enam orang perwakilannya.berikut peserta Grup 2:
Rahila Rashun (Singapura)
Hammad (Thailand)
Fatrullah Yaakub (Brunei)
Atanazio Sarmento (Timor Leste)
Aulia DA4 (Indonesia)
One Forteen (Malaysia)
Tentunya DA Asia 3 akan menyuguhkan hal yang spektakuler dari berbagai aspek. "Show-nya nanti akan kami kemas dengan sangat baik, tidak setengah-setengah, tata panggung, kostum dan lainnya," tutur Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad dalam acara konfrensi pers DA Asia 3 di SCTV Tower, belum lama ini.

Tidak ada komentar: