Rabu, 25 Oktober 2017

Tanpa Sajian, Hangatnya Pertemuan Anies-Sandi dengan Jokowi

Fabian Januarius Kuwado, Kompas.com - 25/10/2017, 12:03 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Istana Merdeka, Rabu (25/10/2017).
Presiden Joko Widodo bertemu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Istana Merdeka, Rabu (25/10/2017).(KOMPAS.com/Fabian Januarius Kuwado)
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menerima Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, di Ruang Kerja Presiden, Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (25/10/2017).
Anies-Sandi diterima sekitar pukul 11. 05 WIB setelah sekitar lima menit berada di ruang tunggu.
Momen itu bukan hanya mempertemukan Anies-Sandi dengan Presiden. Turut hadir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam pertemuan itu.
Hal menarik, meja yang berada di tengah-tengah mereka sepi sajian. Tidak tampak teh hangat atau camilan, seperti biasanya Presiden menyambut tamu.
Kompas.com sempat bertanya perihal tiadanya sajian di pertemuan itu ke salah satu pegawai Istana Kepresidenan.
"Belum disajikan. Sebentar lagi mungkin," kata dia.

Meski tanpa sajian, pertemuan tersebut tetap berlangsung hangat. Ketika para pewarta diperbolehkan masuk dan merekam momen itu, pertemuan tampak dipenuhi tawa.
Namun, sayangnya tak terdengar jelas apa topik pembicaraan tersebut. Hingga pukul 11.43 WIB, pertemuan masih berlangsung secara tertutup.

Tidak ada komentar: