Senin, 02 Oktober 2017

Foto Topless Bersama Tunangan, Pegawai Bank AS Dipecat

Rita Uli Hutapea - detikNews
Foto Topless Bersama Tunangan, Pegawai Bank AS Dipecat Stephanie dan Arynn (Foto: Facebook)Texas - Seorang wanita yang sedang hamil dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank di Texas, Amerika Serikat setelah foto-foto sensual bersama tunangannya, viral di media sosial.
Seperti dilansir Fox News, Senin (2/10/2017), Stephanie mengatakan dirinya dipecat setelah foto-fotonya bersama tunangannya, Arryn beredar di Facebook. Dalam foto-foto itu, pegawai bank tersebut tampil topless dengan hanya mengenakan celana dalam hitam, sementara tunangannya juga bertelanjang dada dan memakai celana jeans.

Stephanie dan Arynn asal Texas tersebut melakukan sesi foto tersebut untuk mengumumkan pertunangan mereka. Foto-foto yang dijepret oleh Wolf & Rose Photography tersebut kemudian diposting di Facebook page fotografer tersebut. Foto-foto itu telah mendapat lebih dari 66 ribu reaksi di Facebook dan ribuan komentar. Sebagian besar komentar bernada positif dan memuji pasangan tersebut yang terlihat saling mencintai.

Stephanie dan Arryn bangga akan hasil pemotretan tersebut.

"Saya sejujurnya tak pernah merasa semenarik ini," kata Stephanie kepada HuffPost mengenai pemotretan itu. "Saya nervous untuk melihat hasil akhirnya. Tapi ketika saya melihat album itu, saya terkejut. Saya terlihat begitu mencintai dan percaya diri," imbuh wanita bertubuh tambun tersebut.

Namun meski reaksi para netizen sebagian besar positif, tidak demikian halnya dengan bank tempat Stephanie bekerja, Austin Bank Texas.

"Mereka bilang saya topless, dan itu tidak pantas dan bahwa kami perusahaan berorientasi keluarga," tutur Stephanie seperti dilansir News.com.au, Senin (2/10/2017).

Dikarenakan foto-foto sensual itu, perusahaan pun memutuskan untuk memecat Stephanie yang tengah mengandung anak pertama dari tunangannya itu.
(ita/ita)

Tidak ada komentar: