Rabu, 04 Oktober 2017

Inikah Penampilan Dewi Persik Saat Menikah?

Jumat, 29 Sep 2017 16:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Inikah Penampilan Dewi Persik Saat Menikah? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dewi Persik dan Aang Angga Wijaya diam-diam sudah menikah 10 September 2017 di Jember. Inikah penampilan Depe saat menikah?

Dilihat detikHOT pada postingan Instagramnya 10 September 2017, Depe memperlihatkan tampilannya yang anggun menggunakan kebaya putih rancangan Devina Shanty. Mantan istri Saipul Jamil itu juga cantik dengan polesan makeup Donny Karyadi.
Bibir merah serta sanggul Jawa dengan kembang goyang dan roncean melati memperlihatkan Depe benar-benar seperti seorang pengantin. Sebelumnya, Syarif sebagai Kepala KUA Sumbersari mengatakan Dewi Persik sudah menikah.
Hasil gambar untuk dewi persik menikahInikah riasan Dewi Persik saat menikah dengan Angga Wijaya Foto: dok. Instagram
"Yang berkaitan dengan berkas kita nggak boleh (menunjukkan), karena itu dokumen Negara. Tapi kita hanya bisa memberikan informasi pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada tanggal 10 September 2017. Sudah sah jadi suami istri," kata Kepala KUA Sumbersari, Jember, Syarif, Jumat (29/9/2017).

Depe juga sudah meminta surat rekomendasi nikah dari KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017. Bila benar ini foto saat Depe menikah di Jember, bagaimana menurut kalian? Cantik?
(pus/wes)

Tidak ada komentar: