Jumat, 24 November 2017

Jokowi Revolusi Mental, Prabowo Revolusi Putih

Presiden Joko Widodo mendengungkan "Revolusi Mental" yang  direalisasikan dalam program kerjanya. Revolusi Mental, Membangun Jiwa Merdeka Menuju Bangsa Besar

"Dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental adalah menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong."
"Revolusi Mental adalah suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia baru, yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat elang rajawali, berjiwa api yang menyala-nyala."
Sementara itu, Prabowo Subianto "Revolusi Putih", karena tidak terpilih sebagai presiden RI tahun 2014 maka saat ini dia menitipkan ide dan programnya Revolusi Putih untuk direalisasikan Gubernur -wakil Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Sandiago Uno di Wilayahnya.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) seusai pada pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

Seberapa hebat konsep dan program mereka?
Apakah semua itu hanya jargon belaka ?
kita tunggu realisasinya !

Tidak ada komentar: