Rabu, 10 Januari 2018

Fakta di Balik Bergabungnya Thiago Furtuoso di Arema FC, Ternyata Ada Peran Sosok Ini Selasa, 9 Januari 2018 18:20 Fakta di Balik Bergabungnya Thiago Furtuoso di Arema FC, Ternyata Ada Peran Sosok Ini SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan Thiago Furtuoso sudah gabung latihan Arema FC Lapangan Dirgantara di komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2017). SURYAMALANG.COM, PAKIS - Thiago Furtuoso sudah gabung latihan Arema FC Lapangan Dirgantara di komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2017). Dalam latihan itu, pemain asal Brasil itu masih tampak kelelahan. Sebab, dia baru melakoni perjalanan panjang dari Brasil menuju Kota Malang. Usai latihan, mantan striker Bhayangkara FC dan Madura United itu mengaku senang bisa bergabung di Arema FC. –– ADVERTISEMENT –– Dia mengaku sudah resmi bergabung dengan Arema FC. “Saya bergabung di Arema FC untuk semusim ke depan.” “Arema FC adalah tim besar.” “Saya senang bisa bergabung dengan tim ini,” beber Thiago kepada SURYAMALANG.COM. Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapka sebenarnya ada tim lain yang menginginkan jasanya. Namun, dia memilih Arema FC setelah mendapat rekomendasi dari beberapa rekanya sesama pemain Brasil.

Fakta di Balik Bergabungnya Thiago Furtuoso di Arema FC, Ternyata Ada Peran Sosok Ini
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Thiago Furtuoso sudah gabung latihan Arema FC Lapangan Dirgantara di komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2017).
SURYAMALANG.COM, PAKIS - Thiago Furtuoso sudah gabung latihan Arema FC Lapangan Dirgantara di komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2017).
Dalam latihan itu, pemain asal Brasil itu masih tampak kelelahan.
Sebab, dia baru melakoni perjalanan panjang dari Brasil menuju Kota Malang.
Usai latihan, mantan striker Bhayangkara FC dan Madura United itu mengaku senang bisa bergabung di Arema FC.
–– ADVERTISEMENT ––
Dia mengaku sudah resmi bergabung dengan Arema FC.
“Saya bergabung di Arema FC untuk semusim ke depan.”
“Arema FC adalah tim besar.”
“Saya senang bisa bergabung dengan tim ini,” beber Thiago kepada SURYAMALANG.COM.
Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapka sebenarnya ada tim lain yang menginginkan jasanya.
Namun, dia memilih Arema FC setelah mendapat rekomendasi dari beberapa rekanya sesama pemain Brasil.

Tidak ada komentar: