Jumat, 19 Januari 2018

Hasil Piala Presiden 2018: Madura United vs Perseru Serui, Skor 5-0

Gilabola.com – Hasil Pertandingan Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Madura United vs Perseru Serui dalam laga pertama di Grup C yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.
Madura United menurunkan tim terbaiknya di laga ini. Tapi dua pemain anyar, Raphael Maitimo dan Cristian Gonzalez masih duduk di bangku cadangan.
Meski tak diunggulkan, Perseru tampil percaya diri meladeni permainan terbuka yang diperagakan oleh Madura United. Pertandingan pun menjadi menarik karena kedua tim bermain dalam tempo cepat guna mendobrak lini pertahanan lawan.
GOL! Madura United berhasil memimpin di menit ke 14. Dalam sebuah serangan cepat dari sisi kiri, Bayu Gatra memberikan umpan pendek kepada Greg Nwokolo yang menusuk ke dalam kotak penalti. Meliuk-liuk melewati hadangan empat bek Perseru, Greg kemudian melepaskan tembakan keras ke dalam gawang dan gol.
Pertandingan semakin menarik karena Perseru meningkatkan tekanan untuk mengejar ketinggalan. Tapi serangan yang mereka bangun masih sulit menembus pertahanan kokoh Madura United yang dikoordinir oleh Fabiano Beltrame.
GOL! Justru Madura United yang berhasil memperbesar keunggulan di menit ke 42. Kali ini giliran Bayu Gatra yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan mendatar dari Greg Nwokolo diselesaikan dengan tendangan tumit sambil membalikkan badan oleh Bayu Gatra.
Keunggulan 2-0 untuk Madura United bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Madura United yang berada di atas angin, tak mengurangi tekanan. Mereka langsung menggempur pertahanan Perseru Serui dengan permainan cepat.
GOL! Tekanan Madura United berbuah manis. Di menit ke 72, Greg Nwokolo mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Dia membobol gawang Annas Fitrianto lewat tendangan bebas untuk membawa Madura United unggul 3-0.
GOL! Madura United memperbesar keunggulan jadi 4-0 di menit ke 79. Kali ini, Cristian Gonzales yang masuk di babak kedua mencatatkan namanya di papan skor.
GOL! Tak mau kalah dengan Gonzales, pemain anyar Raphael Maitimo juga ikut menyumbangkan satu gol bagi Madura United. Mantan pemain Persib ini membobol gawang Perseru di menit ke 82 meneruskan umpan Greg Nwokolo. Madura United pun unggul 5-0.
Tak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan.
Susunan Pemain Madura United vs Perseru Serui:
Madura United: Angga Saputra, Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Nuriddin Davronov, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelbert Sani
Perseru Serui: Annas Fitrianto, Indra Permana, Dominggus Fakdawer, Ata Geldiyev, Kalvin Wopi, Ricardo Sendra, Nerius Alom, Alba Serkadifat, Anis Nabar, Silvio Escobar, Lukas Mandowen

Tidak ada komentar: