Kamis, 01 Februari 2018

Ditanya Sudah Hamil, Dewi Persik: Gimana Mau Isi Kalau Dibuahi di Luar

Rabu, 29 Nov 2017 18:21 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOTDitanya Sudah Hamil, Dewi Persik: Gimana Mau Isi Kalau Dibuahi di Luar Foto: Dewi Persik dan Angga Wijaya (Palevi S/detikHOT) Jakarta - Semenjak menikah dengan sang manajer, Angga Wijaya, pedangdut Dewi Persik belum hamil. Ditunda? "Gimana mau isi kalau nggak diisi?," tuturnya sambil bercanda saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

"Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar," sambungnya melanjutkan sambil tertawa.Mengenai hal tersebut, pemilik goyang gergaji itu menyebut masih belum siap untuk memiliki seorang bayi. Sebab, masih banyaknya jadwal kerjaan yang padat sampai tiga tahun ke depan.

"Pengen sih pengen, tapi untuk saat ini belum. Karena masih ada masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan, lagi fokus dulu tiga tahun," ucap wanita 31 tahun itu.Bahkan, Depe pun tak takut jika dirinya semakin tua dan susah untuk memiliki seorang anak. "Kan aku masih muda," gurauannya demikian.Namun yang masih menjadi pertanyaan, Dewi Persik pun hingga saat ini masih enggan untuk mengakui jika dirinya telah menikah dengan Angga Wijaya.(kmb/doc)

Tidak ada komentar: