Sabtu, 10 Februari 2018

Hadiri HUT ke-10 Gerindra, Prabowo Disambut Canka Garuda Yaksa

Hadiri HUT ke-10 Gerindra, Prabowo Disambut Canka Garuda Yaksa
TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA
Ketua Umum Prabowo Subianto hadir di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) pukul 09.05 WIB dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke-10. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto turut hadir di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 09.05 WIB untuk ikut merayakan ulang tahun ke-10 Gerindra.
Prabowo terlihat turun dari mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) merk Lexus LX570 putih bernomor polisi B 17 GRD yang memasuki halaman kantor DPP Gerindra.
Saat membuka pintu, Prabowo disambut oleh pasukan marching band Partai Gerindra bernama Canka Garuda Yaksa.
Baca: Beredar Kabar Aktor Laga Legendaris Advent Bangun Meninggal Dunia
Prabowo yang mengenakan pakaian safari coklat coklat dan kacamata tersenyum kepada kader yang sudah sejak pagi hadir dan langsung memasuki gedung kantor DPP Gerindra.
Sebelumnya beberapa tokoh Gerindra terlebih dahulu hadir dalam acara ini yaitu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Wakil Ketua DPRD Jakarta M Taufik.
Sebuah penggung kesenian dan bazaar juga diselenggarakan di halaman kantor DPP Gerindra untuk memeriahkan HUT Gerindra ke-10.
Kabarnya Prabowo akan dikukuhkan sebagai capres Pemilu 2019 yang diusung Gerindra pada acara peringatan HUT ke-10 Gerindra ini.

Tidak ada komentar: