Sabtu, 03 Februari 2018

Ilija Spasojevic: Bali United Butuh Laga Sulit

Hasil gambar untuk Ilija SpasojevicSpaso menilai Madura United merupakan lawan ideal sebelum mereka menjamu Yangon United.

OLEH   DONNY AFRONI

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic menjadikan pertandingan perempat-final Piala Presiden 2018 melawan Madura United, Sabtu (3/2) malam WIB, sebagai kesempatan untuk memanaskan mesin sebelum bertarung di Piala AFC.
Bali United akan memulai kampanye mereka di Grup G Piala AFC saat menjamu klub Myanmar, Yangon United, di Stadion Dipta Gianyar pada 13 Februari. Spasojevic menilai Madura United sebagai tim yang ideal untuk persiapan Serdadu Tridatu menghadapi duel tersebut.
“Kami senang bisa bertemu Madura United, karena sebelum Piala AFC 2018, kami perlu pertandingan sulit,” ujar Spaso dilansir laman resmi klub.
“Ini ujian bagus untuk kami, karena semua tahu Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Di Piala AFC 2018 nanti tentunya kami juga akan bertemu lawan dari tim-tim terbaik di Asia.”
Mengenai duel nanti malam, Spaso memberikan penilaian terhadap duo penggawa Madura United, bek Fachruddin Aryanto dan striker veteran Cristian Gonzales.
“Dia pemain yang pintar, sulit dilewati. Madura United juga punya pemain belakang bagus seperti Fabiano [Beltrame]. Tapi kami juga punya lini depan yang produktif Persija yang sebelumnya tidak pernah kebobolan, kami bisa cetak tiga gol. Kami mau lanjutkan produktivitas gol kami,” tutur Spaso.
“Saya sangat respek dengan Christian Gonzales. Dia salah satu striker terbaik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap suatu saat nanti saya bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepakbola Indonesia seperti yang dia lakukan. Semoga saya masih bisa bermain di umur kepala empat seperti dia.”

Tidak ada komentar: