Rabu, 28 Maret 2018

HASIL LIDA TOP 20: Mahania Polling Tertinggi, Jono Tersenggol Liga Dangdut Grup 3 Result Show Tadi Malam 26 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 20 Perolehan Polling Tertinggi LIDA Yang Tersenggol Tadi Malam
HASIL LIDA TOP 20: Mahania Polling Tertinggi, Jono Tersenggol Liga Dangdut Grup 3 Result Show Tadi Malam 26 Maret 2018. Inilah hasil liga dangdut Indonesia group 3 babak 20 besar semalam yang meliputi perolehan poling terbanyak serta peserta finalis yang tereliminasi di liga dangdut Indonesia grup 3 top 20 besar result show yang digelar pada Senin (26/3/2018) tadi malam WIB.
Pada konser show Jono juara LIDA provinsi Jawa Tengah berhasil memperolehn polling tertinggi sementara liga dangdut Indonesia grup 3 top 20. Namun sayang pada konser result show Jono harus rela dirinya menajdi peserta yang tersisih di konser final top 20 LIDA group ketiga.
Sedangkan Mahania juara LIDA provinsi bali memantaskan dirinya sebagai peraih polling tertinggi liga dangdut Indonesia grup 3 babak 20 besar. Dengan begitu Mahania langsung lolos ke babak 15 besar. Pasalnya ia menenmpati posisi tertinggi ketimbang ketiga duta dangdut lainnya.
Selain Mahania, Randa (Bengkulu) dan Ayudia (Jambi) juga berhasil lolos ke babak berikutnya. Pasalnya pada saat penentuan ketiga peserta di zona tidak aman Randa berhasil mendapatkan pertolongan dari dewan dangdu dan pada akhirnya ia lebih dulu menemani mahani melaju ke babak top 15 besar.
Kemudian terisisa Jono dan Ayudia yang akan menentukan siapa yang akan lolos dan siapa yang harus pulang. Dan pada akhirnya dewan dangdut memilih Jono (Jawa Tengah) yang harus tersisih di grup 3 top 20 liga dangdut Indonesia semalam. Dengan begitu Ayudia masuk ke babak 15 besar bersama Mahania dan Randa.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 20 Result Show Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut kami sampaikan perolehan Polling sms dan voting bukalapak liga dangdut Indonesia group 3 babak 20 besar result show yang meliputi peraih poling tertinggi serta finalis yang tersenggol diLIDA grup 3 top 20 semalam.
Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 20 Senin 26 Maret 2018
DUTA DANGDUT POLLING TERAKHIR
Mahania (Bali) 31.37%
Randa (Bengkulu) 27.49%
Jono (Jawa Tengah) 27.36%
Ayudia (Jambi) 13.78%

Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 20 Yang Tersenggol Senin 26 Maret 2018

Peserta yang tereliminasi di liga dangdut Indonesia (LIDA) group 3 babak 20 besar semalam adalah Jono juara provinsi Jawa Tengah. Meskipun Jono menempati posisi ketiga di perolehan polling LIDA, namun untuk menentukan siapa yang terisish merupakan hak penuh dewan dangdut.
Demikianlah berita terkini hasil liga dangdut Indonesia grup 3 top 20 tadi malam yang meliputi perolehan polling LIDA lengkap dengan nama peserta finalis yang tereliminasi di liga dangdut group 3 babak 20 besar semalam. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: