Rabu, 14 Maret 2018

Moreno Jadi Jurkam Abah Anton di Pilwali Malang

Moreno Jadi Jurkam Abah Anton di Pilwali Malang

Jum'at, 12 Januari 2018 18:38:52 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Moreno Jadi Jurkam Abah Anton di Pilwali Malang
Malang (beritajatim.com) - Nama Moreno Soeprapto sebelumnya santer digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur dari partai Gerindra. Moreno dianggap generasi milenial yang mampu bersaing dengan Emil Listianto Dardak maupun Gus Ipul.

Namun siapa sangka, pria yang kini menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang itu, kini menjadi juru kampanye atau tim sukses dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Moch Anton dan Syamsul Mahmud.

Pasangan calon ini memang diusung oleh Partai Gerindra dengan berkoalisi bersama Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera. Koalisi ini memiliki 13 kursi di DPRD Kota Malang.

"Saya pucuk pimpinan partai di Malang, saya rasa ini bagi tugas. Memang saya tidak mau jadi calon gubernur atau wali kota. Karena saya merasa tugas saya di DPR belum tuntas," kata Moreno saat di Malang, (12/1/2018).

Moreno mengatakan, dirinya saat ini sedang fokus menata internal Gerindra. Selain itu, dirinya juga akan mengawal pasangan calon Anton-Syamsul jika terpilih sebagai pemimpin Kota Malang.

"Ada beberapa syarat sebelumnya saya bertemu dengan beberapa calon wali kota. Namun yang paling pas adalah Abah Anton. Ada beberapa kebijakan yang masih kurang pas, salah satunya terkait pedagang pasar. Abah Anton berjanji akan menyelesaikan, itu yang akan kita kawal," tandas Moreno. [luc/suf]

Tidak ada komentar: