Rabu, 28 Maret 2018

Peserta LIDA Yang Masuk Top 20, Hasil Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia


Peserta LIDA Yang Masuk Top 20, Hasil Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam. Inilah daftar nama peserta liga dangdut Indonesia yang berhasil lolos ke konser final babak 20 besar. Sama seperti pada babak sebelumnya, pada babak top 20 ini juga telah dibagi 5 grup yang siap bertanding untuk menentukan dirinya akan lolos atau akan tersisih. Para finalis top 20 ini akan berusaha semaksimal mukin untuk mengharumkan nama provinsinya di panggung megah dangdut Indonesia.
Sudah tereliminasi 7 peserta di babak 27 besar, salah satunya adalah Sri yang tereliminasi di liga dangdut indonesia grup 7 top 27. Lantas siapakah yang akan tersenggol di konser final top 20 liga dangdut Indonesia selanjuitnya? perlu sobat ketahui, pada konser final babak 20 besar ini akan ada 2 cara untuk memberikan dukungan kepada sang idola, yakni dengan cara kirim polling sms dan melalui voting di aplikasi bukalapak.

Jika sobat ingin mengirimkan dukungan melalui sms yakni dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288. Kemudian bagi yang ingin melakukan voting melalui aplikasi bukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.
Untuk sistem penilaiannya pun nanti akan diakumulasikan hasil perolehan polling sms dengan hasil voting di aplikasi bukalapak. Untuk itu berikan dukungan sebanyak-banyaknya agar idola sobat tidak tereliminasi dan memiliki kesempatan menjadi pemenang liga dangdut Indonesia.
JADWAL LIGA DANGDUT INDONESIA TOP 20. Sedangkan untuk penampilan perdana liga dangdut indonesia babak 20 besar sendiri akan dimulai pada hari Rabu (21/03/2018) pukul 19:00 WIB yang akan diawali oleh peserta LIDA grup 1 top 20. Polling SMS dan voting aplikasi bukalapak grup pertama telah dibuka mulai sekarang, jadi sobat dapat melakukan polling untuk jagoan sobat mulai saat ini.

Peserta LIDA Yang Masuk Top 20

Berikut ini kami sampaikan daftar nama duta dangdut yang berhasil masuk ke babak 27 besar lengkap dengan hasil pembagian grup LIDA yang siap bersaing di panggung liga dangdut Indonesia.
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 20
  1. Nabila (Aceh)
  2. Nando (Jawa Barat)
  3. Oji (Kep. Riau)
  4. Selfi (Sulawesi Utara)
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 20
  1. Cici (Sulawesi Barat)
  2. Khori (DKI Jakarta)
  3. Renaldi (Kalimantan Timur)
  4. Ridwan (Sumatera Utara)
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 20
  1. Ayudia (Jambi)
  2. Jono (Jawa Tengah)
  3. Mahania (Bali)
  4. Randa (Bengkulu)
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 20
  1. Arif (Sumatera Barat)
  2. Hariyanti (Sulawesi Tengah)
  3. Rara (Sumatera Selatan)
  4. Yuni (Jawa Timur)
Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 20
  1. Gita (Nusa Tenggara Barat)
  2. Fahrin (Maluku Utara)
  3. Yendri (Bangka Belitung)
  4. Yuyun (Gorontalo)
Demikianlah daftar nama peserta liga dangdut Indonesia yang berhasil masuk ke konser final top 20. Jangan lupa saksikan konser final top 20 liga dangdut Indonesia (LIDA) grup pertama (1) yang akan tampil nanti malam mulai pukul 19:00 WIB yang disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming online di vidio.com.

Tidak ada komentar: